Hotel Oria Jakarta Bersama Liberty Production Menggelar Thank You Party Dan Syukuran JSJF

1,009

INAnews.co.id,  Jakarta  –  Setelah sukses menggelar Jakarta Street Jazz Festival (JSJF) di kawasan Blok M. Kawasan Selatan Jakarta,  pada 5 Mei 2024. Mengusung konsep yang berbeda, Jakarta  Street Jazz Festival menghadirkan penampilan musik jazz dari pinggir jalan dan area publik, menciptakan pengalaman yang unik dan meriah bagi para penikmat musik.

Acara perdana festival ini dirancang sebagai ruang bagi para musisi jazz untuk berkarya sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat Jakarta di akhir pekan dan di gelar pagi hari bersamaan dengan adanya Car Free Day.

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan partisipasi para artis serta semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan JSJF 2024, pihak Liberty Production dan Oria Hotel menggelar “Thank You Party” pada Jumat,  17 Mei 2024 di Oria Hotel, Jakarta.

Dalam acara “Thank You Party”  pihak Oria Hotel siap memberikan dukungan penuh untuk  Liberty Productions dan siap  berkolaborasi untuk menyelenggarakan acara jazz lainnya di masa depan.

 

Dalam sambutannya Andi Anita Sabara Sutphin selalu Ketua penyelenggara JSJF pada Jumat, 17 Mei 2024, menyampaikan ” Event ini rutin digelar setiap tahun dengan menampilkan musisi – musisi lokal seperti Fariz RM, Sandy Shondoro dan lainnya. Disamping itu kegiatan ini tentunya juga menjadi ruang bagi para musisi jazz untuk berkarya sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat ” Ucap Andi Anita.

Sementara itu Soesjianto selaku General Manager dari Oria Hotel, menyampaikan, :”musik jazz adalah salah satu musik yang ekslusif tapi semua kalangan bisa menikmati. Kedepannya, pihak Oria Hotel pun akan menggarap musik – musik kenangan agar tercipta image bagi masyarakat jika mau menikmati musik jazz dan musik kenangan ya ke Oria Hotel saja ” Ucapnya.

Pada kesempatan memberikan kesan dan pesan atas penyelenggaraan Jakarta Street Jazz Festival, mewakili musisi yang mengisi Line up penyanyi, Candra Darusman, menuturkan bahwa musik jazz harus bisa dinikmati oleh semua kalangan, untuk itu Chandra Darusman sangat mengapresiasi terhadap Liberty Production yang telah sukses menggelar Jakarta Street Jazz Festival dengan dikawasan Blok M dan dapa di nikmati oleh para warga Jakarta yang sedang melakukan olahraga di Car Free Day secara gratis.

Faris RM musisi legendaris Indonesia yang ikut mengisi acara Jakarta Street Jazz Festival, dalam acara syukuran dan “Thank You Party” di Oria Hotel turut menyampaikan, ” Bahwa dirinya sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh Liberty Production adalah sangat tepat. Walaupun musik adalah musik eksklusif tapi dengan adanya  Jakarta Street Jazz Festival membuat musik Jazz dapat dinikmati oleh semua kalangan,”.

“Pagelaran Jakarta Street Jazz Festival dilaksanakan pagi dengan memanfaatkan waktu  Car Free Day di hari minggu, ini harus dipertahankan sebagai satu ciri khas.” tambah Faris RM.

Dalam kesempatan wawancara penutupnya Soesjianto selaku GM Oria Hotel memberikan tawaran dan masukan, ” Penyelenggaraan Jakarta Street Jazz Festival agar di tahun depan pada event 2025 digelar dijalan Wahid Hasyim, karena sepanjang jalan Wahid Hasym banyak terdapat Hotel, sehingga dapat menghibur para tamu hotel dan masyarakat yang sedang melakukan aktivitas Car Free Day karena dekat juga dengan Bundaran Hotel Indonesia yang selalu ramai pengunjung, pungkas Soesatyo.

Komentar Anda

Your email address will not be published.