Miliki Keuntungan Miliyaran Rupiah, Diduga Oknum TNI AD Gorontalo Kawal Batu Hitam Masuk Sulut

613

 

INAnews.co.id Sulut– Dugaan penyeludupan hasil tambang ilegal Batu Hitam dari Provinsi Gorontalo, Suwawa Timur, Kabupaten Bone Bolango , dari hasil pantauan awak media dan informasi yang didapati bahwa Batu Hitam tersebut diangkut dengan menggunakan sembilan mobil truck expedisi dengan tujuan, Provinsi Sulawesi Utara. Rabu 29 Mei 2024

Dari informasi yang didapati oleh awak media, bahwa Batu Hitam tersebut memiliki puluhan kandungan diantaranya, emas, tembaga, dan nikel sehingga membuat pengelolah Batu Hitam tersebut mendapatkan keuntungan mencapai Miliaran Rupiah.

Masih dalam pantauan awak media, mobil truck expedisi tersebut, tidak berjalan secara beriringan tapi berjalan satu persatu untuk mengelabui masyarakat dan Aparat Penegak Hukum (APH) setiap wilayah yang dilewatinya.

Diketahui pula disetiap mobil truck tersebut dikawal atau dijaga oleh oknum TNI AD dari satuan Intel Korem yang ada di Gorontalo, tentunya hal tersebut dilakukan untuk mencegah kalau ada APH yang menghambat perjalanan mereka.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.