NETA Indonesia Luncurkan NETA-VII di Indonesia, Ini Keunggulannya!

21

PT Neta Auto Indonesia, distributor resmi listrik terkemuka di Indonesia merilis produk terbaru mereka, NETA-VII, di pameran khusus kendaraan listrik, PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024 yang diselenggarakan selama 30 April – 5 Mei 2024.

Kali ini NETA Indonesia mempersembahkan produk terbarunya dalam rangka menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat. Produk terbarunya ini dinilai sangat cocok bagi generasi muda karena desainnya yang mencerminkan jiwa muda, manis, dan sporty

“Melalui acara ini menjadi momen yang tepat bagi NETA Indonesia, untuk memperkenalkan salah satu produk terbaru kami, yaitu NETA-VII,” ujar Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia, Yusuf Anshori. 

NETA-VII menawarkan empat pilihan warna terbaru, yaitu milk tea, baby blue, white storm, dan midnight grey. Jika dilihat dari segi desain eksteriornya, NETA-VII menunjukkan tampilan lampu depan yang menggunakan teknologi LED. Teknologi tersebut tidak hanya bisa menerangi, tetapi juga merupakan teknologi terbaru. 

Pada bagian samping mobil juga dilengkapi dengan desain yang terlihat lebih sporty. Mobil ini juga memiliki garis desain body yang menjadi ciri khas NETA-VII. Kemudian di bagian pintu belakang juga dirancang ulang dengan menggunakan lampu belakang yang unik, loh. 

Mobil ini juga mampu menampung sampai 335L. Berat ini pun masih bisa dimaksimalkan kembali hingga 588L. Cocok banget sebagai mobil generasi muda yang notabennya suka membawa barang lebih banyak saat melakukan bepergian?

Bukan cuma eksteriornya saja yang juara, tetapi secara interior mobil listrik ini tak mau kalah menarik. Bagaimana tidak? Di bagian dalam mobil NETA-VII saja mampu memberikan kenyamanan pada ruang kabin dengan dilengkapi berbagai perlengkapan fitur yang canggih. 

Adapun fitur canggih di dalam interior mobil ini seperti premium leather seats & steering, front center armrest, dan sentuhan futuristik yang menyematkan buttonless cockpit, keyless entry & touchless start, serta wireless phone charging berkapasitas 15 watt. 

Selain itu, keunggulan lain dari mobil listrik ini juga memiliki ketahanan baterai yang jura. Dikatakan demikian karena dengan bantuan teknologi pengisian daya Jepang, mobil ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk dapat mengisi baterai dari 30 persen menjadi 80 persen. 

“Secara global, NETA berhasil menjangkau pasar internasional dan telah menjual lebih dari 400.000 unit untuk pasar lokal China dan internasional. Dan kini, NETA fokus untuk melebarkan sayap di pasar otomotif Indonesia dengan melakukan perakitan lokal secara CKD serta meningkatkan komponen lokal untuk menghadirkan produk kualitas terbaik,” tutup Anshori. 

Komentar Anda

Your email address will not be published.