PSMTI Bersama Mega Bekasi Hypermall Dorong UMKM Lewat Kegiatan PSMTI Makmur

916

INAnews.co.id, Bekasi –  Departemen Sosial dan Lingkungan Hidup Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) berkolaborasi bersama Perwanti melanjutkan program PSMTI Makmur (Makanan Murah).

Dalam program PSMTI Makmur ini berupa nasi bungkus + air mineral atau kopi yang dapat di beli dengan harga Rp. 2000,-.

Acara dilaksanakan pada Selasa, 28 Mei 2024, di Parkiran Lobby Kenari, Mega Bekasi Hypermall, Bekasi Barat.

Ketua Panitia, Helga Tjam yang juga Pengurus Perwanti Bidang Organisasi berterima kasih atas kesempatan dapat mengadakan program PSMTI Makmur yang dapat dibeli oleh para ojek online, sopir taxi, karyawan dan pengunjung mall.

Helga Tjam, Ketua Panitia acara PSMTI Makmur yang digelar pada , Selasa 28 Mei 2024 di Mega Hypermall Bekasi ( foto: INAnews)

 

Pada kesempatan ini dukungan makanan berasal dari FoodWalk yang terdapat kurang lebih 25 tenant makanan dari UMKM.

“Saya juga berterima kasih kepada pihak sponsor seperti dari mayora yang mendukung program ini dengan dukungan minumannya yaitu kopikap serta pihak Mega Bekasi Hypermall yang mendukung kegiatan ini atas tempat yang dipakai untuk menyelenggarakan program Makmur”, ungkap Helga.

Lusi Oey, Wakil Ketua Umum PSMTI Dep Sos menjelaskan bahwa program PSMTI Makmur merupakan program rutin dari PSMTI Depsos & Lingkungan Hidup.

Dimana ini kegiatan ini merupakan kegiatan kedua, yang awalnya diadakan di Jakarta Barat, program ini selanjutnya akan terus diadakan setiap bulan di tanggal 28 dengan lokasi yang bergantian.

“Hari ini kita kembali adakan Program PSMTI Makmur yang berkolaborasi dengan Perwanti yang juga mendapat dukungan dari FoodWalk yang di kelola oleh Helga Tjam, serta mendapat juga dukungan dari pihak Mega Bekasi Hypermall.”, terang Lusi Oey

Idayani Oesman, Ketua Perwanti mengatakan bersyukur hari ini Perwanti dapat berkolaborasi bersama PSMTI Dep Sos & Lingkungan Hidup dalam mensukseskan program PSMTI Makmur.

“Saya sangat senang sekali melihat banyaknya antusias dari para ojol, sopir taxi, sopir Bus, karyawan Mall dari cleaning service, security membeli paket makanan Murah dengan harga Rp.2.000,-.”, ujar Ida.

Harapnya kedepan program seperti ini dapat dilanjutkan serta paketnya juga ditambah melihat antusias yang membeli paket, karena dalam waktu sebentar saja paket sebanyak 550 habis.

Abraham Rudy, Ketua Pembina Perwanti yang juga Dewan Penyantun PSMTI Pusat yang hadir turut menyaksikan proses kegiatan program PSMTI Makmur.

“Program ini dapat berkelanjutan dan banyaknya paket juga dapat ditingkatkan sehingga makin banyak orang yang dapat terbantukan,”, jelas Abraham.

Michael Lakat, GM Mega Bekasi Hypermall berterima kasih kepada Helga Tjam selaku Ketua Panitia, serta Pihak PSMTI dan Perwanti atas waktu dan kesempatannya  untuk berbagi dengan program PSMTI Makmur.

Acara ini dihadiri oleh Helga Tjam, Ketua Panitia, Lusi Oey, Wakil Ketua Umum PSMTI Dep Sos & Lingkungan Hidup, Abraham Rudy, Ketua Pembina Perwanti juga Dewan Penyantun PSMTI, Idayani Oesman, Ketua Perwanti, Sudarmono, Dewan Kehormatan PSMTI, Michael Lakat, GM Mega Bekasi Hypermall, dari anggota Perwanti Anisa, Tjeuw Yen, dari anggota PSMTI Depsos & Lingkungan Hidup Duriaty, Rita, Tony, Ady, Juliana, Merry, Elang, Afuk, Rico, Sjin Phen, Desy Chuo, Fen Fen.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.