Rela Tinggalkan Keluarga Di Hari Libur, Tim Resmob Polres Manado Terus Siaga Menjaga Keamanan

40

 

INAnews.co.id Manado– Tim Resmob Polres Manado, Polda Sulut melaksanakan pengamanan pada saat ibadah memperingati Kenaikan Isa Almasih di seluruh Gereja yang ada di Kota Manado, Kamis 9 Mei 2024.

Dalam pengamanan tersebut di pimpin langsung oleh Kanit Resmob IPTU Putut Wiyono SH, terpantau oleh awak media meskipun hari libur dan disaat masyarakat menikmati liburan dengan keluarga Tim Resmob harus meninggalkan keluarga mereka untuk terus memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Salah satu warga Manado yang namanya tidak mau dipublish mengatakan, kalau dirinya sangat senang melihat aparat/Polisi yang mau berbaur dengan masyarakat dan memberikan contoh positif bagi masyarakat.

“Saya secara pribadi mengapresiasi dan senang kalau di Sulut ini masih ada Polisi yang baik dan menjadi teladan bagi masyarakat seperti yang di lakukan oleh Tim Resmob Polres Manado asuhan dari IPTU Putut Wiyono, SH. Hal ini adalah contoh toleransi antar umat beragama yang ada di Sulut khususnya Kota Manado”, ucap Warga.

Disisi lain mantan Kanit Reskrim Polres Bitung ini saat di Konfirmasi awak media melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan, pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat yang hadir dalam ibadah tersebut.

“Saya berharap dengan adanya pengamanan dari kami Tim Resmob Polres Manado, masyarakat Manado yang merayakan ibadah memperingati kenaikan Isa Almasih dengan khusyuk dan tenang,” ujar Putut.

Selain itu, Putut juga mengimbau kepada seluruh masayarakat untuk tetap memperhatikan keamanan terhadap diri sendiri, dan tetap terus dapat menjaga toleransi antar umat beragama yang ada di Kota Manado.

“Selain mendapat pengamanan dari kami Pihak Kepolisian, saya juga berharap para jemaat dapat memperhatikan keamanan dirinya masing-masing, dan saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Manado agar terus dapat menjaga toleransi antar umat beragama yang ada di Kota Manado”, tegas Putut.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.