Sulit Mendapatkan BBM, Warga Minta Kapolda Gorontalo Tangkap Mafia BBM Di SPBU Timuato dan SPBU Andalas

275

 

INAnews.co.id Gorontalo– Praktik penimbunan BBM bersubsidi jenis solar makin marak di Kabupaten Gorontalo praktik ilegal ini terjadi di salah satu SPBU yang ada di kota Gorontalo dengan nomor SPBU 74.961.02 dan 74.961.30.

Dari pantauan awak media SPBU ini sudah menjadi sarang mafia BBM subsidi jenis solar, kendaraan yang kerap mengantri di SPBU ini tangkinya sudah dimodifikasi.

Salah satu warga yang tidak mau namanya dipublish mengatakan, kalau petugas atau operator BBM solar di SPBU tersebut, sering membantu para mafia BBM untuk melancarkan aksi mereka. Selasa 28 Mei 2024

“Operator solar yang sering membantu para penimbun atau mafia, untuk mendapatkan solar dengan membayar dengan harga yang bukan lagi harga standart dari Pertamina”, ucap Warga.

Warga juga menambahkan, kalau dirinya sering tidak mendapatkan BBM solar walapun sudah mengantri berjam-jam, karena operator yang bertugas di mesin solar mendahulukan para penimbun atau mafia BBM untuk mengisi tangki yang sudah dimodifikasi.

“Saya sering tidak mendapatkan BBM, walaupun sudah seharian mengantri karena operatornya sering mandahulukan para mafia untuk mendapatkan BBM solar dengan mengisi tangki yang sudah dimodifikasi”, ungkap Warga.

Warga pun berharap agar, aparat Kepolisian dalam hal ini Polda Gorontalo dapat memberantas para mafia solar yang ada di Kabupaten Gorontalo khususnya yang ada di SPBU Timuato kecamatan Talaga biru karena sudah sangat meresahkan dan menyusahkan masyarakat.

“Saya dan teman-teman sopir truk pengangkut material bangunan, sangat berharap pak Kapolda dapat menyelesaikan atau memberantas serta menangkap para mafia solar dan operator yang membantu para mafia untuk mendapatkan BBM solar subsidi untuk dijual kembali ke industri dengan harga yang tinggi”, harap Warga.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.