Group Band Senyawa Luncurkan Album Kedua Bertajuk “Selisih”

Pada Album Kedua Ini Angkat Kisah Hidup Keseharian

892

INAnews.co.id,  Jakarta  – Band asal Jakarta, Senyawa, kembali merilis album kedua mereka dengan judul “Selisih”, menyusul dari keberhasilan album pertama mereka yang berjudul “Realita” di tahun lalu. Senyawa yang terbentuk pada tahun 2019 lalu, saat ini mempunyai formasi Candra (vokal/gitar), Ale (gitar/vokal), Hafi (keyboard), Rensha (bass) dan Ghofar (drums).

Dengan formasi apik ini, Senyawa  kembali berhasil merampungkan album ‘Selisih’ hanya dalam waktu sekitar sebulan lewat konsep yang mendalam dan relevan dengan kehidupan sehari-hari. Album “Selisih” ini mengangkat tema perselisihan yang sering terjadi di sekitar kita.

Melanjutkan  kesuksesan  album pertamanya yang berjudul REALITA, yang digarap pada  tahun yang lalu, Senyawa kembali meramaikan dunia musik dengan merilis album kedua mereka yang bertajuk SELISIH. Peluncuran album ini akan diselenggarakan di Glamz Antasari, sebuah lokasi yang dipilih secara khusus untuk menyambut karya terbaru dari Senyawa.

Album SELISIH hadir dengan konsep yang mendalam dan relevan dengan kehidupan sehari-hari. Album ini mengangkat tema perselisihan yang sering terjadi di sekitar kita. Perselisihan ini tidak hanya terjadi antar individu, tetapi juga bisa meresap ke dalam pikiran, menciptakan konflik batin dengan diri sendiri. Melalui lirik yang kuat dan melodi yang menghanyutkan, Senyawa berhasil menangkap esensi dari pengalaman ini dan menyampaikannya kepada pendengar dengan cara yang emosional dan introspektif.

Album SELISIH terdiri dari 11 lagu yang masing-masing memiliki cerita dan pesan tersendiri. Setiap lagu merupakan refleksi dari berbagai bentuk perselisihan dan perjuangan yang dialami oleh manusia. Album ini tersedia di semua platform digital, sehingga dapat dinikmati oleh para penggemar musik di mana saja dan kapan saja.

Sebagai bagian dari promosi album SELISIH, Senyawa juga akan meluncurkan video musik dengan konsep animasi 2D. Video musik ini diharapkan dapat memberikan pengalaman visual yang unik dan menambah dimensi baru dalam menikmati musik mereka. Animasi 2D dipilih untuk menggambarkan cerita dari lagu-lagu dalam album ini dengan cara yang kreatif dan artistik.

Untuk tetap terhubung dengan semua update dan konten terbaru dari Senyawa, para penggemar dapat mengikuti mereka di berbagai platform media sosial :

  • YouTube: Senyawamusik
  • Instagram: Senyawamusik
  • Facebook: Senyawamusik

Dengan mengikuti akun-akun tersebut, penggemar dapat mendapatkan informasi terkini tentang peluncuran album, video musik, dan berbagai kegiatan lainnya dari Senyawa.

Komentar Anda

Your email address will not be published.