Pj Bupati Apresiasi TNI Gelar TMMD di Desa Lentera di Pulau Rote

902

INAnews.co.id, Rote Ndao — Pa Sahli TK II Bidang Komsos Panglima TNI Brigjen TNI Zunan Muchdlori S.I.P. beserta rombongan dan Forkopimda Kabupaten Rote Ndao tiba dalam rangka kunjungan kerja Wasev TMMD ke-120 Tahun 2024 Kodim 1627/RN.

Kegiatan pada Senin, 3 Juni 2024, pukul 14.00 WITA, bertempat di lokasi TMMD Desa Lentera, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao,

Kegiatan diawali dengan sambutan secara adat dengan syair dan tarian adat Rote.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu, S.H., M.A., M.H., menyatakan bahwa program TMMD adalah wujud nyata sinergi antara TNI dan masyarakat dalam pembangunan desa.

Pj Bupati Rote Ndao mengapresiasi kerja keras TNI, khususnya Kodim 1627/Rote Ndao, dalam melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan.

Pj Bupati juga menekankan pentingnya kunjungan tim Wasev untuk pengawasan dan evaluasi, agar program TMMD dapat mencapai hasil yang optimal.

Sombu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan pembangunan.

Acara dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada 10 orang masyarakat Desa Lentera oleh tim Wasev, sesi foto bersama, dan peninjauan lokasi TMMD oleh Tim Wasev dan Forkopimda Kabupaten Rote Ndao.

Hadir dalam kegiatan tersebut:- Komandan Kodim 1627/RN Letkol Inf. Alber Inkiriwang S.I.P.- Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono S.ST, M.K.P.- Kepala Kejaksaan Negeri Rote Ndao Budi Narsanto S.H.

Ketua Pengadilan Negeri Rote Ndao Fransiska D.P. Nino S.H., M.H.- Danpos AU Letda Handri Hidayana- Kapolsek Rote Barat Daya, Kepala Desa Lentera.

 

 

 

 

Reporter : Dance Henukh

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.