Golf House Indonesia Pelopor Toko Golf di Indonesia

Golf House Indonesia sebagai pelopor toko golf di Indonesia yang menyediakan beragam koleksi peralatan dan aksesori untuk para permain golf

12

INAnews.co.id, Jakarta Golf House Indonesia sebagai pelopor toko golf di Indonesia yang menyediakan beragam koleksi peralatan dan aksesori untuk para permain golf, mengumumkan partisipasinya dalam Jakarta Sneaker Day (JSD) 2024 yang akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 7 Juli 2024 di JCC Senayan, Jakarta.

Jakarta Sneaker Day selalu menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh pecinta sneaker dan street culture di Indonesia. Ribuan pengunjung dari berbagai kalangan hadir untuk menikmati pameran ini setiap tahunnya.

“Sebagai pionir dalam industri golf, Golf House hadir di JSD 2024 dengan tujuan memperkenalkan olahraga golf kepada lebih banyak orang, terutama untuk generasi-generasi muda yang aktif dan penuh semangat,” ucap Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa, baru-baru ini kepada media.

Kami ingin meningkatkan visibilitas dan kehadiran kami di kalangan anak muda yang aktif dan penuh semangat. Jakarta Sneaker Day merupakan kesempatan sempurna untuk mencapai tujuan tersebut karena acara ini menarik banyak pengunjung dari kalangan muda,” ia melanjutkan.

Di booth Golf House yang terletak di area A5-A6, pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung lini produk dari Golf House, termasuk koleksi sepatu golf dengan teknologi mutakhir dan stik golf dengan desain ergonomis.

Selain itu, mereka dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan interaktif yang Golf House telah siapkan, seperti simulasi permainan golf dengan teknologi terbaru yang akan memberikan pengalaman bermain yang autentik.

Golf advisor dari Golf House juga akan hadir untuk memberikan konsultasi langsung. Mereka siap membantu pengunjung dalam memilih peralatan yang tepat dan memberikan tips bermain golf.

Kemampuan para advisor tersebut tidak diragukan lagi karena mereka sangat menguasai teknik permainan golf dan memiliki pengetahuan mendalam tentang berbagai produk Golf House, menjadikan mereka sangat kredibel. Ini adalah kesempatan sempurna bagi siapa saja yang ingin mengenal lebih dekat dunia golf atau meningkatkan keterampilan bermain golf mereka.

Pada dasarnya, golf adalah permainan yang inklusif untuk semua orang, sehingga tidak sulit untuk mulai mempelajarinya.

Golf House mengundang semua pengunjung JSD 2024 untuk mampir ke booth Golf House dan merasakan sendiri keseruan bermain golf. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba rangkaian produk terbaru Golf House dan ikut serta dalam berbagai aktivitas menarik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang semua penawaran baru dari Golf House, kunjungi Instagram @golfhouse.id dan official online store Golf House di planetsports.asia.

Tentang PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)

PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) merupakan entitas ‘brand commerce’ Asean yang mengelola dan memasarkan berbagai merek Internasional di seluruh wilayah di Indonesia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Sebagai anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), MAPA mengoperasikan lebih dari 40 merek eksklusif yang tersebar di 1.199 toko di lebih dari 100 kota di ASEAN dan 10 situs online.

Tiga lini bisnis utamanya adalah Sports, Leisure, dan Kids yang telah terjual melalui toko mono dan format toko multi merek yang dimiliki sepenuhnya termasuk Planet Sports, Sport Station, Golf House, and Kidz Station.

Di tahun 2018, perusahaan mengakuisisi Astec, sebuah merek regional yang terkemuka di bidang bulu tangkis,kebugaran, dan kegiatan di waktu luang yang didirikan oleh para Juara Olimpiade, Alan Budikusuma dan Susi Susanti.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MAPA, silahkan kunjungi www.mapactive.id.*

Komentar Anda

Your email address will not be published.