Hotman Paris Penasaran Wanita Peruntuh Hati Hasyim, Ditawari Jadi Aspri

14

INAnews.co.id, Jakarta– Hotman Paris penasaran dengan wanita yang telah meruntuhkan hati Hasyim Asy’ari sehingga berdampak pada jabatannya di Komisi Pemilihan Umum (KPU), baik sebagai ketua maupun anggota.

Saking penasaran sembari mempertanyakan kecantikannya, Hotman menawari wanita yang meruntuhkan hati Hasyim itu untuk menjadi asisten pribadinya.

“Halo cewek yang meruntuhkan hati Pak Hasyim. Saya tawarkan Anda jadi aspri saya yang ke-327. Udah pasti, udah pasti jauh lebih nyaman asprinya Hotman Paris,” penawaran Hotman, lewat akun IG pribadinya, Rabu, 3 Juli 2024.

“Pertama, Hotman lebih ganteng dari Pak Hasyim. Lebih, yang pasti lebih berduit, lah. Lebih terkenal, ya. Oke,” Hotman melanjutkan.

Saking penasarannya lagi, Hotman sampai meminta bantuan warganet untuk mencari info terkait wanita yang dimaksud.

“Halo para netizen, tolong dulu diviralkan atau dikasih tahu ke saya, wajah cewek yang bisa membuat Ketua KPU, Pak Hasyim harus lengser dari jabatannya,” kata Hotman.

“Cantik kah dia? Feminim kah dia? Jago dansa kah dia? Apa keistimewaan dia? Siapa yang bisa memperkenalkan aku sama dia?” lanjutnya dengan bertanya.

Hotman mengaku terpesona dengan wanita yang telah meruntuhkan hati Hasyim itu. Tapi sambil tertawa kecil, karena keliru menyebut penomoran untuk wanita tersebut.

“Halo. Saya tawarkan Anda jadi aspri nomor tiga, 200, 373…., sampai gua bingung gara-gara terpesona kayaknya. Belum ketemu saya udah terpesona,” tawa Hotman.

Wanita yang dimaksud di atas adalah Cindra Aditi, sebagai pengadu terhadap Hasyim Asy’ari.

Saat menyoal tentang dia dengan Hasyim di Sidang Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Cindra hadir. Ia ditemani kuasa hukumnya.

Cindra mengapresiasi putusan DKPP itu. Pun dengan kuasa hukumnya, karena DKPP dinilai telah berani mengambil putusan yang cukup progresif.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.