Menu

Mode Gelap
Raih Rekor MURI, Ramada by Wyndham Hadirkan Hotel Berfasilitas Olahraga dan BMX Track Terlengkap di Indonesia Bentuk Komitmen Kepada Nasabah Loyal, Bank Banten Gelar Customer Gathering IPSI Akui Pencak Silat Lebih Baik di Kepemimpinan Prabowo Memperkuat Industri Dalam Negeri Lewat TKDN Capaian Kinerja Bidang Tipidum Kejaksaan di 100 Hari Pemerintahan Prabowo Pengembangan Pariwisata Penggerak Ekonomi

KEUANGAN

Di Usia 8 Tahun Bank Banten Berkomitmen Wujudkan Pelayanan Optimal dan Inovatif

badge-check


					Suku Baduy saat melakukan transaksi di ATM Bank Banten (foto : dok ) Perbesar

Suku Baduy saat melakukan transaksi di ATM Bank Banten (foto : dok )

INAnews.co.id, Banten – Memperingati hari jadi ke-8, PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Perseroda) Tbk atau (BEKS) menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah.

Bank Banten bertekad untuk berbenah dan menghadirkan layanan perbankan yang lebih modern dan responsif.

Direktur Utama Bank Banten, Muhammad Busthami, mengungkapkan bahwa saat ini tengah fokus mengembangkan aplikasi mobile banking yang lebih canggih.

“Kami memahami bahwa kebutuhan akan layanan digital semakin meningkat. Oleh karena itu, kami berencana meluncurkan aplikasi mobile banking ter update yang akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara aman dan nyaman,” ujar Busthami.

Bank Banten berkomitmen untuk melakukan perbaikan menyeluruh, termasuk peningkatan kebersihan dan ketersediaan mesin ATM. Bank juga menyiapkan program pelatihan untuk meningkatkan profesionalisme serta dalam melayani nasabah.

Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar, menyatakan dukungannya pada saat sambutan HUT Bank Banten ke-8 .

Bank Banten menekankan pentingnya kerja sama antara bank, pemerintah, dan masyarakat. Langkah-langkah yang diambil Bank Banten adalah bagian penting dari kemajuan daerah kita Provinsi Banten.

“Kami mengapresiasi komitmen Bank Banten dalam meningkatkan layanan, dan berharap kepada seluruh elemen masyarakat turut mendukung serta mengawasi agar Bank Banten dapat berkembang menjadi lembaga keuangan yang sehat, kuat, bermartabat dan terpercayaā€¯ ungkap Al Muktabar.

Dengan berbagai langkah perbaikan dan inovasi yang dilakukan, Bank Banten berharap dapat meningkatkan daya saingnya dan menjadi bank daerah yang dapat diandalkan.

Melalui kolaborasi yang erat antara pemerintah, masyarakat, dan sektor lainnya, Bank Banten berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan ekonomi daerah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Bentuk Komitmen Kepada Nasabah Loyal, Bank Banten Gelar Customer Gathering

24 Januari 2025 - 22:08 WIB

Wpone Diduga Investasi Bodong, CWIG Desak Aparat Hukum Tindak Tegas dan Masyarakat Waspada

23 Januari 2025 - 19:36 WIB

Optimalisasi Kebijakan DHE SDA untuk Peningkatan Katahanan Ekonomi

22 Januari 2025 - 14:02 WIB

Populer EKONOMI