INAnews.co.id, Banten – Memperingati hari jadi ke-8, PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Perseroda) Tbk atau (BEKS) menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah.
Bank Banten bertekad untuk berbenah dan menghadirkan layanan perbankan yang lebih modern dan responsif.
Direktur Utama Bank Banten, Muhammad Busthami, mengungkapkan bahwa saat ini tengah fokus mengembangkan aplikasi mobile banking yang lebih canggih.
“Kami memahami bahwa kebutuhan akan layanan digital semakin meningkat. Oleh karena itu, kami berencana meluncurkan aplikasi mobile banking ter update yang akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara aman dan nyaman,” ujar Busthami.
Bank Banten berkomitmen untuk melakukan perbaikan menyeluruh, termasuk peningkatan kebersihan dan ketersediaan mesin ATM. Bank juga menyiapkan program pelatihan untuk meningkatkan profesionalisme serta dalam melayani nasabah.
Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar, menyatakan dukungannya pada saat sambutan HUT Bank Banten ke-8 .
Bank Banten menekankan pentingnya kerja sama antara bank, pemerintah, dan masyarakat. Langkah-langkah yang diambil Bank Banten adalah bagian penting dari kemajuan daerah kita Provinsi Banten.
“Kami mengapresiasi komitmen Bank Banten dalam meningkatkan layanan, dan berharap kepada seluruh elemen masyarakat turut mendukung serta mengawasi agar Bank Banten dapat berkembang menjadi lembaga keuangan yang sehat, kuat, bermartabat dan terpercayaā€¯ ungkap Al Muktabar.
Dengan berbagai langkah perbaikan dan inovasi yang dilakukan, Bank Banten berharap dapat meningkatkan daya saingnya dan menjadi bank daerah yang dapat diandalkan.
Melalui kolaborasi yang erat antara pemerintah, masyarakat, dan sektor lainnya, Bank Banten berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan ekonomi daerah.