Menu

Mode Gelap
Pembentukan Ditjen Pesantren Prioritas Strategis Pemerintah untuk Kesejahteraan Ponpes Tragedi, Satu Orang Tertimbun Longsor Tambang PT SBE Berau, PADHI Desak Pemerintah Evaluasi Ijin Perusahaan Program Studi Hubungan Internasional Universitas Moestopo Jajaki Kerja Sama Akademik dengan Kedutaan Besar Ekuador Persatuan Guru Besar Indonesia Bentuk Satgas Lingkungan Berkelanjutan Komitmen Perlindungan HAM Perempuan Belum Prioritas Utama Pemerintahan Prabowo Pengamat: Kritik Kebijakan Boleh, Serang Personal Bisa Berurusan Hukum

METRO

Menyambut ‘Bright Days Ahead’: Pomelo Meluncurkan Kampanye Raya Collection 2020

badge-check


					Menyambut ‘Bright Days Ahead’: Pomelo Meluncurkan Kampanye  Raya Collection 2020 Perbesar

INAnews.co.id, Jakarta-Pomelo, platform fesyen omnichannel terdepan Asia, meluncurkan kampanye koleksi Raya 2020 bertema Bright Days Ahead untuk menyambut momen kontemplasi, lahir kembali, dan kebahagiaan yang akan datang.

Melalui kampanye ini, Pomelo mengajak masyarakat untuk menyebarkan kasih sayang dan kebaikan agar dapat saling menginspirasi dan merayakan momen hari kemenangan bersama-sama. Dirilis secara online di POMELOFASHION.COM pada tanggal 8 April 2020, koleksi ini akan tersedia bagi para pelanggan di Indonesia, Thailand, Singapura, dan Malaysia yang mencari pilihan baju modest untuk momen spesial tersebut. 

Diluncurkan menjelang periode Ramadan dan Idulfitri, koleksi ini terdiri dari 59 pilihan yang memadukan gaya modern dan gaya tradisional. Koleksi ini juga memiliki berbagai detail menarik yang berfokus pada renda dan tekstur broderie anglaise – atau yang lebih dikenal dengan gaya Sulaman Inggris – yang
memberikan sentuhan anggun.

Selain itu, koleksi musiman ini juga memberikan twist pada gaya
modest melalui gaya kontemporer yang lembut dalam palet warna merah muda, kuning, biru serta
warna-warna netral.

Menggabungkan kemudahan dan kenyamanan berbusana dengan proporsi yang pas, Raya Collection 2020: Bright Days Ahead menghadirkan trend floral print yang feminin dan detail halus seperti lace inserts, cut-outs, tekstur broderie anglaise pada gaya siluet panjang, serta
berbagai gaya lainnya dengan fitur dramatis seperti lengan, puffed gathered, dan exaggerated ruffles.

Pomelo mengapresiasi wanita dari semua kalangan dan daerah dengan menawarkan aneka pilihan gaya untuk memenuhi preferensi pribadi setiap orang. Bekerja sama dengan Andira Hadley, salah satu influencer fesyen terkemuka di Indonesia, Pomelo memproduksi sebuah katalog kampanye digital
eksklusif yang bertujuan untuk menyatukan dan menginspirasi masyarakat agar tetap positif selama pandemi virus Corona.

Katalog digital ini akan diluncurkan di akun sosial media Andira dan Pomelo, sehingga para penggemar dapat menantikan Andira berbagi cerita tentang tradisi dan kebiasaannya di Hari Raya, sebagai bagian dari kampanye Pomelo Raya Collection 2020.

Selain itu, Pomelo juga mendorong masyarakat untuk look good dan feel good saat bersiap menyambut perayaan Idulfitri secara bertanggung jawab bersama keluarga dan orang-orang terdekat, dengan tetap melakukan social distancing atau menjaga jarak.

Raya Collection 2020 akan tersedia di aplikasi iOS dan Android Pomelo, laman
POMELOFASHION.COM pada 8 April 2020. Untuk detail lebih lanjut mengenai koleksi ini, silakan mengunjungi laman berikut: https://www.pomelofashion.com/lookbooks/raya-lookbook-20.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Emiten Properti PURI Raih Investor Strategis China lewat Right Issue Rp250 Miliar

23 Oktober 2025 - 09:16 WIB

Ortuseight Resmi Luncurkan sepatu Trail Run terbaru : Annapurna

12 Oktober 2025 - 20:12 WIB

Jakarta Initiative Workshop 2025 Soroti Ancaman Adiksi Dari Media Sosial, Judi Online Hingga Peran Keluarga

3 Oktober 2025 - 15:19 WIB

Populer GAYA HIDUP