MJL Sambangi 4 Kelurahan, Yang Ada Di Lembe Selatan Dan Utara

0

INAnews.co.id Bitung– Wali Kota Bitung Maximilian Jonas Lomban (MJL) memantau langsung, penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) di empat kelurahan yang ada di dua Kecamatan Lembe Selatan dan Utara. Jumat 22 Mei 2020

Kelurahan yang menjadi kunjungan Wali Kota adalah, Kelurahan Mawali dan Kelurahan Pintu kota yang ada di Kecamatan Lembe utara serta Kelurahan Paudean dan Kelurahan Batu Lubang yang ada di Kecamatan Lembe Selatan.

Wali Kota Juga menyerahkan langsung Bansos lanjutan dari penyaluran Bansos tahap ke ll, Bansos terdiri dari 10Kg beras, 1 dus mie instan, dan 10 kaleng ikan kaleng, dalam kesempatan itu pula Wali Kota juga menyerahkan Bansos uang tunai kepada para lansia yang ada di empat Kelurahan tersebut.

MJL dalam sambutanya menyampaikan bahwa Pembagian Bansos yang ada di empat kelurahan ini harus tuntas dan di selesaikan pada hari ini juga, mengingat sebagian masyarakat yang beragama Muslim akan merayakan Lebaran Idul Fitri 1 sawal 1441 hijriah, kata MJL.

MJL juga terus mengingatkan kepada masyarakat yang akan menerima bantuan agar tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait sosial Distancing atau jaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih dengan rutin mencuci tangan, menggunakan masker setiap bepergian keluar rumah dan juga menjauhi kerumunan agar terhindar dari terjangkitnya virus Corona atau Covid-19.

“Pemerintah tidak meminta apa-apa selain jaga jarak 1 sampai 2 meter, termasuk anak cucu juga jaga jarak, rajin cuci tangan karena tangan tidak bisa dikontrol, pakai masker, saya minta Dinsos dalam penyaluran, jika ada Lansia tidak punya masker, dibagikan masker. Kita berdoa pada Yang Maha Kuasa dihindarkan dari Virus Corona ini,” tutup MJL.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.