Masa Pandemi, Wagub Ingatkan IWAPI NTB Tetap Tingkatkan Usaha

3.783

INAnews.co.id, Mataram – Wakil Gubernur NTB, Hj. Dr. Sitti Rohmi Djalillah memberikan semangat bagi pengusaha – pengusaha terutama pengusaha Wanita yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI) NTB untuk tetap meningkatkan usahanya walaupun di masa pandemi.

Wagub mengungkapkan hal itu saat menerima Pengurus IWAPI NTB di ruang kerja Wagub Selasa (31/08). Wagub juga memberi apresiasi terkait akan diselenggarakanya IWAPI Trade Fair (ITF) Provinsi NTB yang direncanakan akan berlangsung di Atrium Epicentrum Mall dari tanggal 4 – 5 September 2021 mendatang.

Wagub NTB yang biasa disapa Ummi Rohmi ini menambahkan, kegiatan ITF ini nantinya harus tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid – 19. “Dimasa pandemi jangan sampai kita tidak menerapkan protokol Kesehatan covid – 19, hal ini harus dilakukan pada saat berlangsung,” pesan Ummi Rohmi.
Ketua DPD Iwapi NTB, Hj. Baiq Diyah Ratuganefi menuturkan, sebanyak 68 stand UMKM sudah siap menyambut kegiatan ITF. Berbagai UMKM akan ikut serta berpartisipasi, antara lain UMKM kuliner, fashion, otomotif dan Kesehatan.
“Semoga dengan adanya pameran ini kita bisa meningkatkan UMKM untuk terus berjualan, mewujudkan kepercayaan bahwa IWAPI ini akan terus membantu untuk promosi, jualan dan pameran seperti ITF,” tutur Diyah Ratuganefi.
Diyah juga mengatakan, kegiatan ITF sebagai bentuk sinergi antara Pemprov NTB dan IWAPI dalam mendukung seluruh UMKM.
“Pameran ini dapat bermanfaat untuk seluruh UMKM dan kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas dengan Pemprov NTB untuk sama – sama mendukung seluruh UMKM di NTB,” tutupnya.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.