Kalapas Salemba Tanda Tangani Janji Kinerja Tahun 2022

537

INAnews.co.id, Jakarta – Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta dengan tema “Kita Tingkatkan Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan Berakhlak mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural” dilaksanakan pada hari Selasa 11 Januari 2022 merupakan kelanjutan dari acara Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 Kementerian Hukum dan HAM yang dilaksanakan pada Hari Kamis 06 Januari 2022 di Graha Pengayoman.

Berpusat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta acara ini dihadiri oleh Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Kemenkumham, Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Kepala Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi Setda Provinsi DKI Jakarta, Wakil Kejaksaan tinggi DKI Jakarta, Plt Kepala Perwakilan Ombudsman Jakarta Raya, Asisten Pidana Umum Mejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Kemudian Para Kepala Divisi Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, seluruh KUPT dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, serta diikuti secara virtual oleh seluruh Pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kementerian Hukum dan HAM mengawali lembaran baru di tahun 2022 dengan Deklarasi Janji Kinerja oleh seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM.

Janji Kinerja adalah bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam kinerja secara PASTI.

Kalapas Salemba Yosafat Rizanto salah satu KUPT ikut serta dalam pelaksanakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja.

Kalapas Salemba juga ikut melakukan penandatangan Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022.

” Kita telah menetapkan target kinerja yang merupakan buah pikir yang harus dilaksanakan dan disukseskan sebaik-baiknya,” sampai Kalapas Salemba dalam rilisnya selasa 11 Januari 2022.

“Menjadi awal yang baik untuk mengukuhkan komitmen seluruh jajaran Lapas Salemba agar mampu bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan,” tutup Yosafat.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.