HOAX !!!, Berita Kades Hundihopo Meninggal Dunia Tersambar Petir

1,027

INAnews.co.id,  Rote Ndao, NTT – Tersiar sebuah berita masyarakat Rote Ndao kehilangan sosok pemimpin adalah duka yang mendalam bagi masyarakat Desa Hundihopo, Kecamatan Rote Timur, hari ini (13/3/2024). Penjabat Kepala Desa (Pj. Kades) setempat, Ever Bulan, telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya.

Kabar sedih ini menyebar dengan cepat melalui berbagai platform media sosial, namun begitu banyak spekulasi yang mengelilingi penyebab kematiannya. Salah satunya, sebuah hoaks yang menyebutkan bahwa beliau meninggal akibat tersambar petir.

Namun, keluarga mendiang memberikan klarifikasi bahwa informasi tersebut tidak benar. Menurut salah satu anggota keluarga, Marce Bulan, dalam pesan WhatsApp kepada kerabatnya, Ever Bulan meninggalkan rumah pagi ini untuk bekerja di sawah, namun tiba-tiba keadaannya memburuk dan tidak bisa bernapas.

Saat ini, masyarakat Desa Hundihopo tengah berduka cita atas kepergian Pj. Kades Ever Bulan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

 

Reporter : Dance hanukh

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.