Pemkab Rote Ndao Gelar Musyawarah RPJPD

702

INAnews.co.id, Rote Ndao – Pemerintah Kabupaten Rote Ndao menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025.

Acara yang bertema “Peningkatan Kualitas Infrastruktur dan Lingkungan Hidup Berkelanjutan” dipimpin oleh Pj Bupati Rote Ndao, Oder Maxs Sombu.

Kegiatan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Sekda, Dandim, Kapolres, Danlanal Pulau Rote, serta tokoh masyarakat, agama, dan adat.

Dalam sambutannya, Pj Bupati menyampaikan prioritas pembangunan tahun 2025, antara lain peningkatan sumber daya manusia, pertumbuhan ekonomi inklusif, infrastruktur, akuntabilitas pemerintah, dan peningkatan pelayanan publik.

Selain itu, disampaikan juga prioritas pembangunan dalam RPJPD Tahun 2025-2045, yang meliputi peningkatan sumber daya manusia, pertumbuhan ekonomi inklusif, kesejahteraan sosial, ketahanan bencana, infrastruktur, dan tata kelola pemerintahan yang akuntabel.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara Musrenbang RPJPD Tahun 2025-2045 dan RKPD Tahun 2025, serta pemaparan materi penyusunan oleh Kepala Musrenbang Provinsi NTT dan Sekda Kabupaten Rote Ndao melalui video conference.

 

 

Reporter : Dance Henukh

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.