KTCI Bersama Komunitas TOC Kumpul Bareng Bahas Agenda 2020

297

INAnews.co,id, Jakarta – Dipenghujung  tahun 2019 ini, beberapa  komunitas dan club club otomotif sudah ramai dan mulai  membicarakan agenda untuk tahun  2020, sekaligus mengevaluasi kegiatan selama 2019.Tanpa terkecuali seperti yang dilakukan oleh Komunitas Toyota Calya Indonesia ikut hadir dalam kumpul bareng dengan beberapa Komunitas yang di bawah naungan TOC.

Pada end year gathering TOC tanggal 7 desember 2019 di Brewerkz resto n Q billiard Senayan City dihadiri oleh 18 komunitas perwakilan TOC membahas agenda kegiatan eksklusif setiap komunitas utk tahun yang akan datang/2020.

Dalam kegiatan  yang  banyak di hadiri oleh para komunitas itu di hadiri juga  oleh motivator Arvan Pradiansyah Managing Director ILM ( Insitutude for Leadership & Life Management ) untuk menambah ilmu dan wawasan dalam menjadi seorang pemimpin,dikarenakan 18 komunitas yg hadir diwakili oleh Ketum-ketum semua.

Rendhy Ervianto Community & Social Media Management Toyota Astra Motor dalam kesempatan ini mengatakan,Kita sengaja menghadirkan motivator dalam acara ini untuk memberikan spirit kepada teman-teman apalagi inikan yg hadir adalah para ketum dari komunitas.dibawah naungan TOC.

“Seru sh acaranya asiikk di kemas santai, jadi walaupun yang d bahas krusial mengenai kegiatan2 setiap komunitas utk tahun depan suasana tetap ceria dan penuh canda” ujar Ogu ketum TEVCI Toyota Etios Valco Club Indonesia.

Lain lagi dengan Frendzy ketum TSVC Toyota Soluna Vios Club menurutnya ” selain di kemas santai dan  tempatnya yang cozy,juga  ada hiburan maen billiard di sesi terakhir acara jadi makin akrab antara ketum-ketum satu sama lainnya”

Acara kumpul bareng ini “End Year Gathering TOC ”  ini   di prakasai oleh pihak TAM selaku pembina TOC ,dan dilakukan setiap tahun di bulan desember .

“Acara ini tidak lain adalah untuk menajlin keakraban antar komunitas dan menciptakan kegiatan2 positif kedepannya” ucap Sapto Prayitno ketum KTCI yang selalu aktif hadir dalam setiap kegiatan TOC.
.
Dalam acara End Year Gathering ini 18 komunitas  yang  hadir ini diminta untuk memaparkan  agenda mereka di tahun depan, jadi ,kita tunggu saja apa kejutan-kejutan kegiatan dari mereka untuk tahun 2020. Sampai berjumpa di tahun 2020

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.