Astra Peugeot Selenggarakan Bazaar Part Online dengan Diskon Besar

199

INAnews.co.id, Jakarta – Satu lagi persembahan dari Astra Peugeot yang memberikan momentum bagi para penggemar Peugeot yang mencari spare part berkaitan dengan transporter asal Perancis ini. Bisa dibilang, kegiatan ini menjadi momentum yang ditunggu sebagian komunitas pemilik Peugeot. 

Astra Peugeot menggelar Online Parts Bazaar. Event yang merupakan fasilitas sekaligus sarana memberi kemudahan pembelian suku cadang Peugeot via online. Hal ini menjadi terobosan di masa New Normal atau Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) tetap kreatif berinteraksi dengan publik.

Mekanisme dan tata caranya pun berubah. Bila sebelumnya, interaksi langsung di showroom Astra Peugeot dan digelar hanya 1 hari, kini tidak lagi. Konsumen bisa bertransaksi via online. Rentang waktu Online Parts Bazaar mulai dari 1 hingga 17 Juli 2020. Online Parts Bazaar aksesnya terbuka untuk umum.

Suku cadang Peugeot lawas seperti 405, 505 dan lainnya tersedia di event ini.

Astra Peugeot memberikan diskon besar hingga 97% untuk suku cadang. Untuk melihat daftar barang yang dijual, Anda bisa memindai barcode yang pada media social Facebook dan Instagram.

Bila belum ada aplikasi QR Code, tinggal mengunduh di Playstore untuk memindai list parts.

“Kami sudah menyebarkan ke komunitas-komunitas Peugeot untuk daftar parts yang akan dijual. Keterbatasan stok barang, kami menerima siapa cepat dalam pemesanan,” ujar Aidil Swastomo, selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot. Hal ini disampaikan dalam keterangan tertulis pada INAnews pada Senen, 5/07/20.

Setelah bisa melihat koleksi dan memilih parts yang diminati, kontak nomor Whatsapp 0858-7144-5547. Bahkan untuk akses Whatsapp, petugas bakal memberikan image list barang yang diperjualbelikan. Selanjutnya, pilih barang dan screenshot ke alamat WA Peugeot.

Cek dan ricek kembali barang dan jumlah dana yang bakal dikeluarkan. Lakukan transfer total yang diberikan petugas dan pastikan daftar barang yang pesan. Terakhir, pengiriman barang pesanan sesuai dengan alamat.

Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.Halaman Resmi Astra Peugeot

  • Website: peugeot.co.id
  • Instagram: @astrapeugeot
  • Youtube: Peugeot Indonesia
  • Facebook: Peugeot Indonesia
Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.