MDT Caketum IA ITB Nomor Urut 2, Lakukan Aksi Konkrit Untuk Para Alumni

712

INAnews.co.id, Bandung – Calon Ketua Umum Ikatan Alumni ITB (IA ITB) Made Dana Tangkas (MDT) lakukan roadshow ke Produsen Rapid Antigen Tes PCR produk karya anak bangsa beberapa hari yang lalu.

Bukan hanya itu Made Dana Tangkas calon Ketum IA ITB dengan nomir urut 2 ini kembali menunjukkan aksi kongkritnya untuk merajut simpul-simpul bisnis Alumni ITB.

“Tujuannya dalam rangka kemitraan bisnis sesama Alumni Institut Teknologi Bandung,” ucap Dana Tangkas dalam siaran rilisnya Rabu 17 Februari 2021.
MDT juga lakukan kunjungan ke Peternakan Ayam pada tanggal 11 Februari 2021.

MDT menyebut kunjungan itu “GMB Goes to Subang”. Dimana ini adalah sebagai implementasi kerjasama Ganesha Maju Bersama (GMB) ITB yang dipimpin oleh Akhmad Syarbini dengan IBIMA GROUP yang dipimpin oleh Made Dana Tangkas .

Ganesha Maju Bersama (GMB) ITB adalah Perkumpulan Alumni ITB dari berbagai jurusan dan angkatan mempunyai jaringan bisnis yang sangat beragam.

Salah satu bidang bisnis GMB adalah Peternakan Ayam Modern yang berlokasi di Subang, Jawa Barat.

Peternakan Ayam Modern yang dikelola oleh PT. Ganesha Agro Land pimpinan Budi Tri Wibowo ini mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan peternakan ayam konvensional, karena manajemen dan infrastrukturnya didesain secara khusus dan efisien hasil inovasi Alumni ITB ini.

“Adapun kapasitas existing sebanyak 120.000 ekor ayam akan ditingkatkan menjadi 360.000 ekor ayam dengan investasi 30 miliar rupiah,” ucap MDT calon Ketua Umum IA ITB.

Dalam kunjungan di atas, dilakukan berbagai kegiatan secara marathon, antara lain, Paparan Pengelolaan Peternakan Ayam Modern.

Kemudian juga Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (PKS) Pembangunan Kandang Ayam Modern, kemudian MoU dan PKS Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Peternakan Ayam Modern.

MDT menyambut baik kerjasama bisnis seperti yang diinisiasi oleh Akhmad Syarbini , Budi Tri Wibowo dan Rudi Abdul Rahman selaku Ketua Koperasi GMB.

“Sebab hal tersebut sebagai bagian dari Lokomotif pembangunan Platform “BIG BANG” yang sedang dikembangkan secara bertahap untuk membangun solidaritas dan sinergitas Alumni ITB menuju Indonesia emas,” jelas MDT.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.