Axic Rayakan 17 Tahun Berdirinya Sebagai Momentum Kedewasaan Organisasi

303

INAnews.co.id, Jakarta- Ulang tahun ke-17 biasa disebut dengan sweet seventen. Usia yang ke- 17 bukan hanya usia yang sweet, namun pada usia itu seseorang mulai memasuki dewasa, dan karenanya harus siap untuk mengambil tanggung jawab lebih di dalam hidupnya. Sebenarnya, pada usia 17 tahun, seseorang belum benar-benar dewasa,tetapi baru akan melangkah menuju kedewasaan dalam bertindak dan berpikir.

“Momentum perjalanan 17 tahun adalah perjalanan luar biasa sebagai salah satu klub mobil di Indonesia yang bermula dari hanya sebuah wadah sharing pecinta mobil kembar Avanza dan Xenia di milis pengguna pada 2004 silam.Kini AXIC terus berkembang dan berkomitmen menegakkan tiga pilar dalam setiap kegiatannya, yaitu Otomotif, Keluarga, dan Sosial (OKS) untuk menjadi salah satu komunitas mobil terbesar di Tanah Air” Ungkap Juniadhi Caniago, Ketua Umum AXIC periode 2020-2022.

Perayaan digelar meriah dengan Luring di walk cafe plaza Semanggi dan secara Daring  dengan memanfaatkan Zoom, IG Live, dan FB live agar bisa di ikuti seluruh chapter di Indonesia, Pada  Sabtu, 3/04/2021.

Dengan Mengusung tema #Integr17year yang dibaca ‘tahun integritas’. Tema kali ini bermakna bahwa AXIC mampu bersatu dan solid hingga di usia memasuki 17 tahun di komunitas otomotif nasional dengan kontribusi positif pada Indonesia khususnya di masa pandemi.

Selanjutnya Juniadhi Caniago menambahkan dalam acara ulang tahun kali in, AXIC melibatkan 17 chapter dalam rangkaian acara peringatan HUT ke 17 nya dengan kegiatan sosial yaitu pemberian donasi, dengan membagikan 250 paket sembako untuk tenaga kesehatan di wilayah Puskesmas chapter-chapter tersebut berada yang dilakukan sebelum acara puncak peringatan HUT Axic.

Kemudian para pengurus dan anggota aktif berharap AXIC ke depan terus melangkah maju dengan menawarkan ide-ide innovatif sehingga bisa terus menghadirkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan seluruh anggota AXIC khususnya

AXIC juga akan terus meyakinkan para pemangku kepentingan terutama agen pemegang merek (APM) PT Toyota-Astra Motor dan Astra Daihatsu Motor serta mitra termasuk media, bahwa kehadiran AXIC bisa menjadi jembatan pengguna mobil Avanza dan Xenia dengan APM untuk terus mengembangkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan terkini masyarakat Indonesia.

Komentar Anda

Your email address will not be published.