Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get Ajak Generasi Muda Bersemangat dan Menikmati Hidup

558

INAnews.co.id, Jakarta – PT Piaggio Indonesia senantiasa ingin mengajak generasi muda dan mereka yang berjiwa muda untuk terus bersemangat, menghidupkan gelora jiwa muda serta menaklukkan segala tantangan dengan optimisme dan keberanian. Hal tersebut dapat dilakukan dengan menghadirkan Vespa di keseharian para penggemarnya dan menjadikan Vespa sebagai medium untuk mengekspresikan diri,
semangat, dan optimisme jiwa muda mereka.

Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get memiliki desain modern khas anak muda, sehingga cocok bagi mereka yang ingin miliki gaya berkendara unik dan berjiwa muda. Vespa LX 125 i-get ABS dikenal dengan desain klasik dinamis yang dapat meningkatkan kepercayaan diri di jalan, dengan kapasitas mesin yang sangat cocok untuk pengendara menempuh perjalanan sehari-hari di tengah dinamika jalanan ibu kota, serta keamanan dengan teknologi terbaik dari Vespa.

Sedangkan, Vespa S 125 i-get ABS dengan tampilan yang lebih sporty terlihat pada desain lampu depan lebih tajam, sporty decals di bagian samping body dan trim berwarna hitam bisa menjadi opsi bagi mereka yang menginginkan tampilan sporty namun tetap mempertahankan inovasi kekinian, fungsionalitas dan kenyamanan berkendara ala Vespa.

Dalam siaran persnya secara tertulis pada Selasa ( 01/06/2021) Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengungkapkan “Penawaran istimewa ini kami hadirkan bagi pencinta lifestyle yang beraspirasi untuk menuangkan gaya unik dan karakter mereka melalui desain otentik khas Vespa sekaligus menunjukkan semangat jiwa muda mereka melalui kesenangan berkendara dengan penuh gaya. Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get dapat menjadi opsi terbaik bagi mereka yang ingin merasakan semangat berkendara yang istimewa bersama orang-orang terdekat dengan desain Vespa klasik maupun sporty, namun tetap memiliki sentuhan kekinian, fungsionalitas modern dan kenyamanan berkendara. Karena itulah, program ‘Live More, Be Young’ ini kami hadirkan sebagai program special di bulan Juni ini.”

Untuk mendukung para pecintanya mengekspresikan semangat jiwa muda mereka, PT Piaggio Indonesia meluncurkan program “Live More, Be Young”. Program ini dirancang agar semangat jiwa muda yang aktif dan positif dapat disebarkan dengan lebih luas serta ditampilkan dalam setiap kegiatan keseharian yang lebih seru bersama Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get.

Program ini memberikan penawaran eksklusif yang khusus diberikan kepada setiap pembelian unit baru Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get , yang berupa Shopping voucher senilai Rp 3.000.000.

Memahami bahwa aksesoris dan merchandise dapat semakin memperjelas karakter penggunanya dengan lebih baik serta menambah semangat berkendara dengan Vespa, setiap pembelian unit Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get yang disertai dengan pembelian aksesoris asli dan merchandise senilai Rp 1.500.000, customer langsung mendapatkan tambahan accesories voucher eksklusif senilai Rp1.250.000.

Program menarik Live More, Be Young berlaku untuk pembelian Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get  selama periode tanggal 1 – 30 Juni 2021.

Nantikan juga berbagai penawaran menarik lain nya untuk Vespa Primavera, Vespa Sprint, Vespa GTS 150, Vespa GTS Super Tech dan juga Vespa GTV Sei Giorni. Semua jajaran produk Vespa yang tersedia saat ini dirancang untuk memenuhi setiap impian para pecinta Vespa.

Untuk kemudahan pelanggan melihat tampilan Vespa mereka yang sudah dilengkapi dengan genuine aksesoris dari Vespa, PT Piaggio Indonesia menawarkan fitur configurator yang dapat diakses pada www.vespa.co.id. Melalui fitur ini, beragam jenis aksesori pendukung tampilan Vespa yang dipilih dapat dengan mudah divisualisasikan dengan cepat. Katalog lengkap genuine aksesoris Vespa yang disediakan khusus untuk setiap model Vespa, juga dapat diakses pada menu Accessories pada situs web yang sama.

Program penawaran “Live More, Be Young” merupakan bagian dari Strategi Premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman roda dua premium Italia melalui keunggulan produk, suasana dealer Motoplex yang unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya, Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi http://vespa.co.id/ atau akun resmi Instagram Vespa @Vespa_IndonesiaOfficial.
Temukan juga lokasi dealer terdekat dan atur waktu untuk menguji kendara skuter idamannya melalui menu Test Ride di situs resmi Vespa atau dapatkan informasi lebih lanjut melalui nomor telpon layanan pelanggan di 1500-585.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.