INAnews.co.id, Bekasi – Dalam suasana setelah libur lebaran puluhan media berkumpul di Kantor pusat PT MForce Indonesia, Kawasan Industri MM2100, Jl. Jawa Blok II No. 1 Jatiwangi Bekasi, pada Kamis 17 April 2025. Kegiatan kali ini PT MForce Indonesia menggelar Media Gathering dengan para jurnalis nasional sekaligus halalbihalal dan test ride.
Setelah media berkumpul dan sarapan bersama acara dilanjutkan dengan sesi test drive. PT MForce Indonesia dikesempatan ini juga mempersilakan media Nasional untuk test ride beberapa produknya dengan nama brand CFMoto. Yakni, CFMoto 500 SR Voom, CFMoto SR Lite,, CFMoto ZForce 1000 Sport. CFMoto ZForce 950, ZEEHO AE4, dan WMOTO Swiftbee 125 CC.
Acara media Gathering, Halal-bihalal dan Test drive adalah momentum terbaik bagi MForce Indonesia dalam menjalin hubungan dengan media dan sekaligus untuk memperkenalkan lebih dekat para jurnalis dengan produk produk unggulan dari 3 brand andalan yaitu CFMOTO, WMOTO dan ZEEHO kepada para undangan yang hadir.
Acara ini juga akan membahas tentang perkembangan terbaru PT Mforce Indonesia serta mempromosikan produk. Dengan adanya acara media gathering, Halal-bihalal dan Test drive ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Mforce Indonesia dengan media dan meningkatkan kesadaran serta citra perusahaan di mata publik.
Dalam keterangannya sesaat setelah melakukan kegiatan di halaman PT MForce Indonesia, Julius Softyan selaku Sales & Marketing Manager PT MForce Indonesia, menyampaikan,” bahwa memasuki tahun 2025 ini akan menjadi babak baru yang penuh gebrakan. Sejumlah produk terbaru siap diluncurkan untuk memperkaya line up kendaraan konvensional serta bisa menghadirkan pilihan produk yang lebih berani dan inovatif bagi para pecinta otomotif Tanah Air.” ungkap Julius Sofyan.
“Tak berhenti di situ, MForce juga tengah mempersiapkan ekspansi besar-besaran dengan membuka jaringan dealer baru di berbagai wilayah strategis, sehingga langkah nyata ini adalah untuk menjangkau lebih dekat para pelanggan dan memperkuat posisi di tengah persaingan pasar yang kian dinamis.” lanjut Julius Sofyan.
Dalam keterangan penutupnya dijelaskan,” Bahwa MForce Indonesia hadir di sini untuk memanjakan para pecinta roda dua khususnya dan roda empat yang diperuntukan untuk offroad dan perkebunan. CFMoto Indonesia mempersembahkan kendaraan untuk harian dan hobi.
“ Saat ini Ada 37 line up dari semua produk di sini. Semua produk CFMoto bisa dipergunakan untuk harian dan hobi. Ada motor listrik, konvensional dan sport serta roda empat untuk hobi yang kami namai, CFMoto ZForce,” pungkas Julius Sofyan.
Untuk diketahui daftar harga unit unit roda dua dan roda empat yang di hadirkan dalam sesi test drive,sebagai berikut :
Line up untuk roda dua,
- CFMoto 500 SR Voom, Rp194 juta
- CFMoto SR Lite Rp48,5 juta
- ZEEHO AE4, Rp28,8 ( NON ABS), Rp31,5 juta (ABS)
- WMOTO Swiftbee 125 cc, Rp21,5 juta.
Line up untuk roda empat,
- CFMoto ZForce 1000 Sport, Rp:340,3 juta.
- CFMOTO ZFORCE 950, Rp375 juta