Ajang balap motor Oneprix akan digelar perdana di sirkuit Tasikmalaya

INAnews.co.id, Jakarta – Kejurnas balap motor seri 150 cc yang dikemas oleh PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan menggelar putaran pertama Kejurnas pertama Oneprix-Indonesia Motorprix Championship.

Putaran pertama Oneprix akan di gelar Sirkuit Bukit Peusar , Tasikmalaya, Jawa Barat pada minggu 7 juli 2019 dan akan disiarkan langsung di tvOne pada pukul 13.00 WIB.

Tiga kelas utama yang akan ditandingkan antara lain , Bebek 150 cc Tune Up (Expert0 , Bebek 150 cc Tune Up (Novice) , Bebek 150 cc Standart (Rookie).

Selain itu ada juga Oneprix Championship di Sport 150-155 cc (Open Qualification). Menariknya di setiap putaran Oneprix dibuka kelas pendukung dengan kelas terbuka RX King Super Class 140 cc Tune Up , Bebek Underbone 125 cc Engine Mix , Matic 150 cc Tune Up.

“Saya sampaikan terima kasih kepada peserta yang sudah ikut serta, dengan persiapan berbulan – bulan akhirnya acara Oneprix 2019 bisa dilaksanakan dan peserta sudah melebihi dari slot yang disediakan, ” jelas Imam Sulisto Direktur PT. OMM.

Sejak 8 mei 2019 sebanyak 100 orang peserta dan sekitar 45 tim sudah mendaftar di ajang Oneprix-IMC 2019. Para rider akan bertanding terlebih dahulu di Qualifaying Time Trial (QTT) untuk menentukan posisi grid start dan 24 peserta yang lolos akan melangkah ke Kejurnas Oneprix IMC 2019.

Sementara Sadikin Aksa Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) , mengatakan “jika Oneprix adalah ajang balap yang dapat menghidupkan industri motor dan juga pebalap pemula yang ingin menuju prestasi yang lebih tinggi,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here