KPU Kota Bitung Launching Tahapan Pilkada, Bitung Bapilih 2020

0

INAnews.co.id Bitung- Bertempat di depan kantor Walikota Bitung KPU Kota Bitung melaksanakan launching tahapan Pilkada Bitung Bapilih tahun 2020.

Hal ini di sampaikan ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampouw, Rabu 29 Januari 2020.

Deslie menyampaikan sesuai PKPU 16 Tahun 2019, terkait tahapan Pilkada serentak yang nantinya akan di laksanakan tanggal 23 September 2020 mendatang, “dengan di laksanakan launching ini kami berharap agar seluruh masyarakat Kota Bitung bisa mengetahui tahapan demi tahapan yang nantinya akan kami laksanakan,” kata Deslie.

Deslie menambahkan kami KPU Kota Bitung juga berterimakasih kepada pemerintah Kota Bitung yang sudah memberikan dana sebesar 33 milyar.

“Tentunya dengan anggaran sebesar itu kami akan pergunakan sebaik baiknya dan akan kami publihkasikan kepada masyarakat secara terbuka,” paparnya.

” Dana yang sebesar 33 miliyar ini akan kami gunakan seacra semaksimal mungkin, transparan dan seakuntabel mungkin, agar semua masyarakat dan seluruh stackholder bisa mengawasi penggunaan dana tersebut”, ucap Deslie.

Lanjut Deslie kami sudah membuat perincian penggunaan dana tersebut, kami juga berharap dukungan dari semua masyarakat Kota Bitung agar Pilkada serentak nanti akan berjalan dengan baik, jujur dan adil, tutup Deslie.

Artikel Terkait Lainnya

Komentar Anda

Your email address will not be published.