Indahnya Berbagi Di Bulan Ramadan: Innova Reborn Lovers Bersama MBI DKI Jakarta Santuni Anak Yatim

942

INAnews.co.id,  Tangerang  – Ramadhan adalah bulan yang sangat baik untuk bersedekah. Memberi atau membagi ‎sedikit rezeki yang kita miliki kepada yang membutuhkan akan membawa hidup ke ‎dalam keberkahan.

Maka Bulan Ramadhan menjadi momen terbaik untuk menebarkan kebaikan. Selama bulan suci ini, banyak kegiatan sosial yang dilakukan berbagai pihak yang peduli terhadap sesamanya.

Dalam hal kebaikan di bulan Ramadhan, Innova Reborn Lovers bersama  Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta menjadikan Bulan suci Ramadhan menjadi yang penuh dengan agenda agenda sosial kemanusiaan dan berbagi pada sesama dengan melakukan  kegiatan bakti sosial  dan Buka puasa  bersama di Panti Asuhan di daerah Tangerang, pada Sabtu 23 Maret 2024.

Kegiatan bertajuk silaturahmi dan buka puasa bersama dengan mengangkat tema “Indahnya Berbagi Di Bulan Ramadan ” dilaksanakan pada salah satu Panti Asuhan di Tangerang, yang diikuti kurang lebih 20 anak-anak dan pengurus Panti Asuhan.

Rama Selaku Sekjend Innova Reborn Lovers (IRL), dalam sambutan menyampaikan terima kasih atas kesiapan dari pengurus serta anak-anak yatim piatu panti asuhan Tangerang “Insya Allah apa yang kami berikan akan bermanfaat bagi panti asuhan ini,” kata Rama.

Selanjutnya Rama menambahkan, bahwa “acara ini semakin menunjukkan bahwa komunitas atau club otomotif tidak hanya wadah bersosialisasi dan berjejaring dalam dunia Club motor dan motor, tapi juga turut aktif dalam kegiatan sosial untuk memupuk rasa kebersamaan di komunitas akan tetapi bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.” tambah Rama.

Pada kesempatan yang sama Jaya Azari selaku Penasehat Innova Reborn Lovers (IRL), menyampaikan “ucapan terimakasih atas partisipasi semua anggota club yang telah meluangkan waktu dalam kegiatan Baroqah ini”

“Semoga kita senantiasa dicurahkan berkah di bulan suci ramadhan ini. Dan apa yang kita laksanakan serta kita santuni, tentunya menjadi pahala bagi kita semua. Dan bagi pengurus panti asuhan, kami sangat-sangat berterimakasih atas kesediaan waktunya,” jelas Jaya.

Acara bakti sosial ini juga dimanfaatkan untuk melakukan buka puasa bersama, shalat berjamaah dan dilanjutkan silaturahmi untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara member Innova Reborn Lovers dan MBI DKI Jakarta.

Kegiatan ” “Indahnya Berbagi Di Bulan Ramadan ”  berupa uang tunai untuk pondok Pesantren, Anak Yatim, Bahan Pokok dan Makanan Buka Puasa Bersama untuk Pengurus PantiAsuhan, Anak Yatim. Sekaligus makanan Buka puasa Bersama disana.

Hadir pada kegiatan  tersebut  Jaya Azhari Selaku Penasehat IRL dan Ketua MBI DKI Jakarta Pusat, Rama Sekjen IRL, Adi & Haris Bid Sosial & Kerohanian IRL, Ardi Bendum IRL, Narko Selaku Ketua MBI Sukabumi & Bid Kegiatan IRL Pusat dan Para Pengurus IRL Pusat, IRL Jabodetabek , Member IRL & Member MBI DKI.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.