Pj Bupati Rote Ndao Sampaikan Pasokan BBM di SPBU Sudah Kembali Normal

813

 

INAnews.co.id, Rote Ndao –  Pasokan bahan bakar minyak (BBM) di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Rote Ndao sudah normal kembali.

Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Rote Ndao Order Maks Sombu saat dihubungi INAnews pada Rabu 27 maret 2024.

Pernyataan Pj Bupati Rote Ndao ini merupakan hasil dari tindak lanjut serta laporan yang diterima dari SPBU di Rote Ndao  yang menegaskan bahwa operasional sudah pulih.

Operasional SPBU 5685102 di Kabupaten Rote Ndao hingga pukul 18.00 WIB, Rabu 27 Maret 2024, sudah normal berdasarkan laporan terkini yang diterima Pj Bupati Rote Ndao.

“Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi warga Kabupaten Rote Ndao yang sangat mengandalkan SPBU dalam kegiatan sehari-hari,” ujar Maks Sombu kepada Redaksi pada Rabu 27 Maret 2024.

Maks Sombu harapkan kabar ini membuat kelegaan bagi warga Rote Ndao, serta mengembalikan kepercayaan terhadap sistem distribusi BBM di daerah tersebut.

Dalam beberapa waktu terakhir, kekhawatiran masyarakat terkait kelangkaan dan gangguan operasional SPBU menjadi sorotan utama.

Namun, dengan langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah setempat, terlihat adanya upaya serius untuk mengatasi masalah tersebut.

Maks Sombu juga harapkan dengan kondisi operasional SPBU yang mulai membaik, aktifitas masyarakat di Kabupaten Rote Ndao dapat berjalan lebih lancar dan stabil.

“Langkah selanjutnya yang diperlukan adalah upaya untuk menjaga agar situasi ini tetap stabil dan tidak terganggu kembali di masa mendatang,” tutupnya.

 

 

Reporter : Dance Henukh

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.