INAnews.co.id, Jakarta – Honda mencatat penjualan retail sebanyak 8.048 unit pada Oktober 2024, meningkat sebesar 5,8% dibandingkan dengan penjualan pada September 2024. Peningkatan ini didukung oleh pelaksanaan program penjualan yang meringankan serta berbagai aktivitas bersama yang melibatkan interaksi langsung dengan konsumen.
Honda HR-V sebagai SUV terlaris mencatatkan penjualan sebanyak 1.318 unit atau meningkat sebesar 13% dari bulan lalu. Disusul oleh Honda WR-V yang mengalami peningkatan 10% dengan penjualan sebanyak 1.099 unit, dan Honda BR-V yang naik sebesar 16% dengan total 785 unit. Honda CR-V turut mencatatkan penjualan sebesar 175 unit. Sementara itu, Honda Brio tetap menjadi kontributor utama terhadap penjualan Honda dengan pangsa pasar sebesar 56%, atau sebanyak 4.491 unit. Model Honda lainnya mencatatkan total penjualan sebesar 180 unit.
Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), menyatakan, “Pada akhir tahun 2024 ini kami terus berupaya untuk menggerakkan pasar dengan mendekatkan diri kepada konsumen melalui berbagai inisiatif. Salah satunya adalah penyelenggaraan event yang memberikan pengalaman interaktif serta program penjualan yang memudahkan konsumen dalam memiliki produk Honda. Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen atas kepercayaannya dan kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas serta layanan purna jual terbaik untuk konsumen.”
Honda menghadirkan program penjualan menarik bertajuk Honda Luar Biasa yang memberikan kemudahan lebih bagi konsumen dalam memiliki mobil impian mereka. Program ini mencakup Bebas Biaya Perawatan berupa Free Paket Hemat 1* yang memberikan gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, khusus untuk pembelian Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda CR-V*, Honda Mobilio, Honda City Hatchback RS, dan All New Honda BR-V.