Manguni Team123 LOVERS Banua Bitung Giat Peduli Lingkungan

INAnews.co.id, Sulut– Memperingati Ulang Tahun Bayangkara yang ke 73, Manguni Team123Lovers Banua Bitung mengadakan giat bersih-bersih peduli lingkungan.

Giat bersih-bersih peduli lingkungan dilaksanakan di pantai Taman Wisata Alam Batu Angus pada sabtu (29/6) Kelurahan Kasawari Kecamatan Aertembaga Bitung.

Dalam pelaksanaan giat yang dilakukan di sepanjang pesisir pantai Batu Angus, MT123Lovers membersihkan beberapa tumpukan sampah berupa botol-botol plastik dan juga sampah berbahan plastik lainnya.

Mewakili rekan-rekan yang melaksanakan Giat tersebut, Herny Posumah selaku ketua Manguni Team123LOVERS Banua Bitung merasa senang dan semangat dalam kegiatan bersih-bersih pantai,

“Saya dan Anggota MTL 123 lainnya merasa senang dan semangat dalam kegiatan bersih2 pantai ini, dan kami sangat mengharapkan sekali kepada seluruh Masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, tapi buanglah sampah pada tempat yang sudah disediakan atau lebih bagus lagi sampah tersebut kalau boleh dibawa pulang agar tidak ada tumpukan sampah di lokasi TWA Batu Angus,” ucap Posumah.

Dia juga menambahkan harapan agar seluruh Masyarakat dan pegiat lingkungan agar lebih sering mengadakan kegiatan seperti ini,

“Sangat berharap sekali agar seluruh Masyarakat, serta komunitas pecinta dan peduli lingkungan kiranya bisa selalu menggiatkan kegiatan seperti ini, agar supaya tempat wisata kita yang ada di Kota Bitung terawat kebersihannya. Dan mudah-mudahan kegiatan berikut MT123 LOVERS Banua Bitung bisa turun full tim bersama pengurus beserta anggota MT123LOVERS Se-Sulut,” tambah Posumah dengan harapan.

Turut hadir dalam kegiatan bersih-bersih pantai TWA Batu Angus, MT123Lovers Banua Bitung dengan jumlah personil 18 Anggota dan 7 simpatisan lainnya.

Penulis : Mirawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here