Sentral Ekonomi Syariah Akan Dimulai Dari Banten

0 1

INAnews.co.id, Jakarta -Dikesempatan menjelang Hari Raya Idul Adha tahun 2020 Perkumpulan Urang Banten (PUB) mengadakan Webinar Ekonomi dan Keuangan.

Acara yang dibuka oleh Muhamad Hasan Gaido, CEO dan Founder Gaido Group sekaligus Wakil ketua umum PUB bidang Perbendaharaan dan Angaran.

Webinar bertema” Koperasi Syariah Sebagai Kekuatan Ekonomi Umat” menghadirkan narasumber; Komarudin Batubara, Presiden Direktur Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia sebagai , Dr Rizqullah Thohuri, Wakil ketua umum PUB bidang Ekonomi, dan moderator H. Fadlullah Sekjen FSPP Provinsi Banten.

Muhamad Hasan Gaido,menharapkan program ini mampu mengeduakasi semua masyarakat di Banten dan di Indonesia pada umumnya.

“Sehingga pada waktunya Indonesia sebagai sentral ekonomi dan keuangan syariah dunia di mulai dari Banten, Pemerintah sangat konsen dengan dibentuknya KNES yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dan wakil Presiden KH Maruf Amin sebagai Ketua hariannya,” jelas Hasan Gaido, Kamis 30 juli 2020.

Hasan Gaido meminta bersatu padu terlibat dan melibatkan diri dari peradaban ekonomi dan keuangan syariah dunia saat ini.

“Banten akan segera lahir bank banten syariah yang sudah lama di cita citakan oleh semua masyarakat Banten yang terkenal dengan tanah jawara dan tanah ulama dengan moto iman dan taqwa,” harapnya.

Hasan Gaido juga mengajak , kita semua agar mau hijrah ke ekonomi dan keuangan syariah mulai dari terkecil yang bisa kita lakukan.

” Hari ini adalah hari wukuf arafah haji 9 dzulhijah 1441, kita doakan semoga semua jamaah mendapatkan haji yang mabrur dan kita semua mendapatkan pahala haji dengan melaksanakan puasa arafah,” ucap Hasan Gaido.

Sebelum menutup Sambutannya M Hasan Gaido atas nama PUB mengucapkan,” Selamat Idul Adha bagi kaum muslimin yang merayakannya dan mohon maaf lahir dan bathin,” ujarnya

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.