Virtual Gathering Manajemen KAI dan Railfans Untuk Pererat Silaturahmi

0 1

INAnews.co.id, Jakarta-Acara Virtual Gathering Board Of Director (BoD) diselenggarakan oleh  PT Kereta Api Indonesia (Persero) bersama Railfans se-Jawa Sumatera secara virtual menggunakan aplikasi zoom di Ruang Rakor Kantor Pusat KAI, Pada Kamis, 2/07/20.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan jajaran BoD KAI yang baru dan menjalin hubungan baik antara KAI dengan para anggota Komunitas Pecinta Kereta Api / Railfans se-Jawa dan Sumatera melalui komunikasi dengan jajaran top management.

Dalam sambutannya Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo mengatakan sangat mengapresiasi eksistensi dari Railfans se-Jawa Sumatera. Didiek mengaku bangga dengan komunitas tersebut dan mengucapkan ucapan terima kasih sebesar-besarnya karena selalu mendukung KAI dalam segala hal terlebih dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Tidak lupa ia juga meminta doa dari teman-teman Railfans, agar pandemi ini segera berakhir sehingga perjalanan kereta api kembali normal lagi.

“Pandemi ini pasti membawa hikmah bagi kita semua, pelajaran-pelajaran bagi kita semua sehingga kita kedepan bisa lebih maju, lebih tangguh lagi dalam menghadapi situasi-situasi krisis seperti ini,” Ucap Didiek.

Selanjutnya, salah satu peserta virtual gathering, Cahyo Harimurti (Indonesia Railway Preservation Society) sebagai perwakilan dari Railfans, mengucapkan ucapan terima kasih atas kegiatan pada hari ini. Ia mengaku terkesan dengan kegiatan yang bisa mempertemukan seluruh Railfans se-Jawa Sumatera. Ia berharap kegiatan ini rutin dilakukan sehingga hubungan silaturahmi antara KAI dengan Railfans selalu terjaga.

Selain itu, kegiatan virtual gathering ini juga diisi dengan sesi tanya jawab antara peserta yang hadir dengan BoD KAI seputar perkeretaapian. Acara semakin meriah karena diadakan juga pembagian doorprize dengan hadiah yang sangat menarik seperti Kamera Mirroless, Sepeda, Smarphone, Speaker bluetooth, Powerbank, Smart watch dan lainnya.

Adapun jumlah total Komunitas Pecinta Kereta Api/Railfans yang ikut dalam acara ini sebanyak 39 komunitas yang berasal dari Daerah Operasi 1 sampai 9 hingga Divisi Regional I sampai IV.

 

Sumber :  Public Relations KAI

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.