Puncak Perayaan HUT Ke-13 tvOne, Gelorakan Semangat Untuk Bangkit Bersama Pulihkan Indonesia

161

INAnews.co.id, Jakarta – Hari ini tepat 14 Februari 2022, tvOne merayakan HUT ke – 13, sebagai televisi berita dan olahraga. Perjalanan panjang selama 13 tahun ini telah mengantarkan tvOne menjadi televisi berita dan olahraga nomor 1 di Indonesia.

Ini adalah Suatu prestasi yang membanggakan bagi tvOne dan seluruh masyarakat Indonesia.

Khusus diperayaan ulang tahun kali tvOne ini akan  menayangkan program-program khusus yang puncaknya pada Senin 15 Februari 2021.

Kondisi pandemi Covid-19 saat ini membuat perayaan hari ulang tahun tvOne menjadi berbeda. Acara puncak HUT tvOne akan hadir menyesuaikan situasi dan kondisi bangsa yang terjadi saat ini. Setahun penuh dirundung pandemi Covid-19, telah mengganggu sendi-sendi kehidupan.

Di HUT ke 13 ini tvOne dengan tetap  sikap optimis mengajak seluruh anak bangsa untuk kembali bangkit membangun masa depan yang lebih baik.Menghadapi situasi sulit karena dampak Pandemi Covid19.

Suka cita perayaan Ulang Tahun ke-13 tvOne Bersama Kita Bangkit Pulihkan Indonesia kali ini akan dikemas apik dan menarik.

Kombinasi antara hiburan dan dialog kebangsaan yang membahas tentang isu politik, hukum, kesehatan dan ekonomi akan menjadi suguhan pada acara perayaan Ulang Tahun ke-13 tvOne.

Tanpa mengesampingkan bahwa saat ini kita masih berada dalam suasana pandemi Covid-19 yang menjadi keprihatinan bangsa dan dunia.

Dipandu presenter tvOne Dwi Anggia dan Rizky Darmansyah, perayaan Ulang Tahun ke-13 tvOne Bersama Kita Bangkit Pulihkan Indonesia akan tayang selama dua jam.

Sederet narasumber yang merupakan tokoh-tokoh penting sampai para menteri dijadwalkan akan hadir pada perayaan ini. Diantaranya adalah Mahfud MD (Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI), Erick Thohir (Menteri BUMN RI), Jusuf Kalla, Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta), Karni Ilyas (Pemimpin Redaksi tvOne) dan dr Tirta.

Selain itu pendakwah yang terkenal dengan manajemen qolbu yaitu Aa Gym akan mengisi tausiah dan doa bersama. Acara perayaan Ulang Tahun ke-13 tvOne Bersama Kita Bangkit Pulihkan Indonesia juga akan menampilkan hiburan dari musisi Sivia Azizah, Andmesh dan Felix Irwan, juga penampilan spesial dari One Voice, yaitu paduan suara dari karyawan dan karyawati tvOne.

Dalam siaran persnya pada Minggu pagi 14/02/2021, Reva Deddy Utama selaku Direktur Program tvOne, Reva Deddy Utama, mengatakan bahwa  puncak perayaan ulang tahun ke-13 ini tvOne sengaja menghadirkan program spesial lewat diskusi, hiburan, tausiah dan doa dengan tujuan membangun optimisme seluruh anak bangsa untuk bangkit bersama.

“Semoga program yang kami tayangkan pada puncak perayaan HUT ke-13 ini mendapat tanggapan dari masyarakat dan bersama-sama dengan optimis, kita bangkit dari keterpurukan ini. Semoga Indonesia bisa bangkit, pulih dan menjadi lebih baik,” Reva menambahkan.

Acara perayaan Ulang Tahun ke-13 tvOne Bersama Kita Bangkit Pulihkan Indonesia ini tentunya akan dilaksanakan dengan memenuhi ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Saksikan acara Ulang Tahun ke-13 tvOne Bersama Kita Bangkit Pulihkan Indonesia Hari Senin, 15 Februari 2021, pukul 20.00 WIB hanya di tvOne…

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.