Live Show KFC Mencari Bucket, Siapkan Talenta Terbaik Akan Segera Tayang!

800

INAnews.co.id, Jakarta – Setelah perjalanan ke delapan kota di seluruh Indonesia, acara pencarian bakat kolaborasi antara KUY! Media Group dan KFC Indonesia.

Acara pencarian bakat dengan nama KFC Mencari Bucket telah memasuki tahap yang paling dinantikan.

Acara ini mengundang para pecinta musik dan bakat dari berbagai penjuru tanah air untuk mengikuti audisi yang telah diadakan di kota-kota besar seperti Yogyakarta, Bandung, Makassar, Medan, Surabaya, Manado, Denpasar, dan tentu saja Jakarta.

Selain itu, audisi daring (online) telah dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam pencarian bakat ini.

Ajang ini menunjukkan komitmen KFC Indonesia dalam mendukung masyarakat Indonesia dari berbagai golongan usia untuk menunjukkan bakat-bakat unik mereka dengan balutan kemasan hiburan yang kreatif.

KFC Mencari Bucket juga menjadi panggung untuk menghidupkan mimpi, mendorong potensi, dan mempersembahkan bakat-bakat yang dimiliki oleh para finalis.

“Tidak terbatas pada bidang seni tertentu saja, KFC Mencari Bucket melihat semua bakat dan potensi unik dari setiap peserta. Ajang ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan, berawal dari rumah hingga bisa tampil di panggung nasional,” ujar Edo Wicaksono, CEO KUY Media Group dalam rilisnya minggu 17 september 2023.

Dari ribuan peserta yang mengikuti audisi ini, sebanyak 16 besar bakat terpilih akan memperoleh kesempatan untuk tampil di panggung utama KFC Mencari Bucket dan akan tayang di NET dan Livestream kanal YouTube KUY Entertainment setiap hari Minggu, mulai tanggal 17 September – 15 Oktober 2023, pukul 18.00 WIB.

Live show perdana KFC Mencari Bucket akan dibuka oleh 16 kontestan terpilih yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Para kontestan ini merupakan peserta terbaik pilihan para juri yang dipilih berdasarkan keunikan bakatnya dan berpotensi besar menjadi seorang bintang.

“KFC Mencari Bucket adalah program acara pencarian bakat yang berbeda. Tidak hanya sekedar mencari peserta yang bagus saja, tapi juga dicari peserta yang bakatnya unik dan bertalenta. Acara ini juga disiapkan semenarik mungkin agar para penonton terhibur,” tambah CEO KUY Media Group, Edo Wicaksono.

Tidak hanya sampai situ, KFC Mencari Bucket akan semakin meriah oleh hadirnya salah satu host fenomenal di dunia hiburan Indonesia saat ini, yakni Ananda Omesh yang ditunjuk untuk memandu live show KFC Mencari Bucket.

Tidak sendiri, terdapat tiga orang juri yang juga akan mendampingi dan memberikan saran kepada para kontestan, di antaranya adalah Gading Marten, Anya Geraldine, dan Vidi Aldiano.

Penonton akan disuguhkan lima babak live show KFC Mencari Bucket. Di akhir live show, akan dipilih siapa peserta yang lanjut ke babak selanjutnya dan siapa yang harus pulang.

Selain menyaksikan aksi terbaik dari para kontestan, penonton juga diperkenankan untuk mengirimkan dukungan ke kontestan favoritnya melalui sistem pemungutan suara (voting) sebagai penentu siapa peserta yang akan keluar sebagai pemenang KFC Mencari Bucket.

Hadiah ratusan juta pun telah disiapkan untuk diberikan kepada pemenang ajang ini.

Tidak hanya peserta, penonton yang mendukung bakat favoritnya, dengan memberikan suara (voting) melalui aplikasi KUY!.

Setiap akun hanya dapat mengirimkan satu suara dalam satu periode (setiap minggu).

Tiga orang peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah uang tunai.

Komentar Anda

Your email address will not be published.