Ketua Bapilu DPC BMI Kendal : Banteng Muda Indonesia (BMI) Mempunyai Peran penting Dan Strategis Dalam Pemenangan Pemilu 2024

795

INAnews.co.id,  Jakarta -Organisasi sayap Partai PDI Perjuangan, Banteng Muda Indonesia (BMI), mempunyai peran strategis untuk membantu induk partai dalam pemenangan Partai PDI Perjuangan di Pemilu 2024.

Hal tersebut ditegaskan oleh Robby Sutanto, SE, selaku Ketua Bapilu DPC BMI Kendal Jawa Tengah (Jateng), ujar Robby usai pelantikan Ketua Dewan Pengurus Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kabupaten Kendal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Masa bakti 2019-2024, Rabu, 27/12/23.

“Banteng Muda Indonesia (BMI), sebagai sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mempunyai peran penting dan strategis dalam pemenangan Pemilu 2024. Jadi kita harus menata barisan ke depan dan harus bersinergi dengan induk partai,” lanjut Robby Sutanto.

“Banteng Muda Indonesia (BMI) sebagai organisasi  sayap partai yang punya akses  langsung ke lapisan masyarakat atau wong  cilik punya peran dalam rangka membesarkan partai. Maka harus dipersiapkan rencana agar Banteng Muda Indonesia (BMI) di tahun politik ini ikut andil dalam memenangkan Pileg dan Pilpres,” ungkapnya lebih lanjut.

Untuk diketahui bahwa Acara  pelantikan Pengurus Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kabupaten Kendal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Masa bakti 2019-2024,  digelar disalah satu hotel dijalan Soekarno-Hatta tersebut dihadiri oleh Ketua DPP BMI Pusat, DPD BMI Jateng beserta Sekretarisnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, Anggota DPRD Kendal Fraksi PDI Perjuangan serta undangan lainnya dari unsur Partai.

Sementara itu, Muhammad Iqbal Adila Ketua DPC BMI Kendal terpilih, usai dilantik, dalam pidato perdana nya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Panitia yang telah berkerja keras hingga acara pelantikan ini sukses terselenggara.

Sebagai Ketua  DPC BMI Kendal terpilih,  Selanjutnya Ikbal mengajak generasi muda Indonesia untuk menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan menyukseskan Pemilu 2024, sukses penyelenggaraan pemilu untuk kesinambungan kepemimpinan nasional, sukses kemenangan pasangan Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD, serta sukses kemenangan yang tidak terputus untuk PDI Perjuangan.

Dalam akhir keterangannya pada awak media Robby Sutanto, SE. Selaku Ketua Bapilu DPC BMI Kendal yang juga sekaligus Caleg PDI Perjuangan Kab Kendal 3 no urut 7 Dapil Kec Singorojo, boja, Limbangan dan juga TPC Ganjar Mahfud Kab Kendal Direktorat Logistik dan Infrastruktur, Robby menegaskan “bahwa perencanaan dan strategi pemenangan harus disiapkan mulai sekarang. Sehingga diharapkan para Kader Banteng Muda Indonesia (BMI) bisa berkontribusi dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden serta memenangkan PDI Perjuangan di ajang Pemilu 2024 mendatang.” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.