Buka Puasa Bersama, CR Seven Sport Center Fasilitas Multifungsi, Siap Cetak Atlet Sepak Bola Berkualitas

9

INAnews.co.id, Kab Bogor – CR Seven Sport Center menggelar acara buka puasa bersama untuk pertama kalinya, sejak berdiri setahun lalu, pada bulan Ramadhan tahun 1445 H/2025 Masehi yang dilaksanakan di Hall Badminton CR Seven Sport Center, Jl Pendidikan, Rawa Kalong, Kabupaten Bogor, pada hari Minggu sore , (31/03/2024).

Acara buka puasa bersama ini mengambil tema, “Dengan bulan puasa mari kita memperkokoh Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiah,” dihadiri oleh Owner, Manager, Direktur Teknik, Head Coach, para atlet didikan SATRIA SANGGENI FA, serta para orang tua siswa.

Dogai Slamet, Direktur Teknik CR Seven Sport Center, menyampaikan kehadiran pusat olahraga mereka, yang baru setahun ini berdiri, mendidik pemain sepak bola usia dini berbagai usia seperti U9, U12,U15, dan U17 dengan pelatih-pelatih berpengalaman berasal dari Kamerun dan Ginea.

“Syukurlah, dalam setahun ini sebanyak 160 siswa sedang kami didik dan latih di bidang olahraga sepak bola khususnya di SATRIA SANGGENI FA. Kami memberikan materi dan pelatihan sesuai standar sepak bola,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, kita juga membagikan Raport hasil pelatihan yang dilakukan para siswa mereka per triwulan, untuk melihat sejauh mana pemahaman dan pelatihan yang diikuti pemain selama tiga bulan ini, sekaligus untuk mendapatkan masukan dan tanggapan dari orang tua siswa.

“Hal ini penting untuk mengagendakan program ke depan, untuk kemajuan dan perkembangan para siswa kami di cabang olahraga. Jadi kami juga langsung berinteraksi dengan para orang tua dan berdialog untuk kemajuan putranya.” ungkapnya.

Disisi lain, Dogai Slamet juga mengungkapkan rasa bangganya, karena di Ramadhan tahun ini, mereka bisa melaksanakan buka puasa di CR Seven Sport Center. “Terimakasih juga kepada Owner yang sudah mendukung dan mensupport pelatihan dan kegiatan ini sehingga mendorong inklusivitas dalam sepak bola,” ungkapnya.

Melalui acara ini, Dogai Slamet mengungkapkan rasa sukacitanya bahwa, di bulan suci Ramadhan ini dapat dilaksanakan berbuka puasa bersama, dihadiri owner, manager, pra pelatih serta para orang tua siswa di tempat ini.

Sementara itu, Owner CR Seven Sport Center menjelaskan bahwa acara buka puasa bersama ini, dalam rangka pengenalan sekaligus mempererat tali silaturahmi antara wali murid, pelatih dan peserta didik.

“Alhamdulillah, saat ini ada anak didik kita sebanyak ±160 orang untuk sepakbola dengan kategori berbagai usia,”katanya.

Ia menambahkan, “Kami berharap anak-anak memiliki kegiatan lain selain di rumah dan di sekolah, tentunya kegiatan olahraga ini sangat positif. Anak-anak tidak hanya asik bermain game di handphone, tetapi juga dengan kegiatan olahraga ini, akan mendapatkan prestasi dan kesehatan pada diri mereka.”

“Insya Allah, di tempat ini juga tersedia berbagai fasilitas olahraga seperti, tenis lapangan, badminton, bola basket, dan sebagainya. Ini berarti tempat ini menjadi multifungsi untuk berbagai cabang olahraga,” jelasnya.

“Dukungan dari berbagai pihak semakin mensupport kami untuk mendidik anak-anak di cabang olahraga dan meraih prestasi di masa depan,” ungkapnya. (MN/LG)

Komentar Anda

Your email address will not be published.