Innova Reborn Lovers Indonesia Akan Menggelar Touring Nasional Ke Kawasan Wisata Bromo

Touring Nasional Digelar Untuk Memperkuat Konsolidasi Antar Chapter IRL Se Indonesia.

987

INAnews.co.id, Jakarta – Demi memperkuat  Konsolidasi dan memperkuat hubungan antar chapter di tahun 2024, Innova Reborn Lovers (IRL) akan menggelar Touring  Nasional yang akan di ikuti oleh para member Innova Reborn Lovers yang tersebar di Sumatera dan Jawa, Bali, pada 29 – 30 Juni 2024 dengan finish di Kawasan Wisata Bromo, Malang – Jawa Timur.

Innova Reborn Lovers ( IRL) merupakan wadah bagi pengguna kendaraan Innova Reborn untuk mewujudkan rasa kebersamaan, membangun komunikasi dan menambah wawasan tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan kendaraan Toyota Innova Reborn pada khususnya dan dunia otomotif pada umumnya di Indonesia.

Saat ini komunitas Innova Reborn Lovers mempunyai jumlah member resmi sebanyak 800 member lebih,dan pada akun sosial Facebook Innova Reborn Lovers diikuti sebanyak 70.000 member dan pada akun Instagram followers IG innova_rebornlovers sebanyak 2.300an  member yang saat ini sudah memiliki beberapa Chapter, meliputi Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dalam keterangannya pada awak media INAnews melalui sambungan telpon pada Senen, 6 Mei 2024, Narko selaku ketua pelaksana Touring Nasional , menjelaskan “ Kegiatan Touring Nasional ini akan mengundang member Innova Reborn Lovers Chapter di seluruh Indonesia dengan target 300an member beserta keluarga.”

“Touring Nasional ini digelar untuk  menguatkan hubungan antar Chapter dan antar anggota IRL se Indonesia serta memperkenalkan anggota baru, dan mempererat persahabatan. Selain itu, Agenda ini juga menjadi ajang untuk melakukan Konsolidasi Nasional dan  berdiskusi atau berbagi informasi terkait perkembangan IRL serta membahas  Agenda agenda kegiatan yang sudah berjalan atau agenda agenda kedepan.” Lanjut Narko.

Sementara itu Jaya Azari selaku Penasehat Innova Reborn Lovers (IRL), menuturkan “ Dirinya sangat mendukung Agenda Touring Nasional Ke  Kawasan Wisata Bromo, melalui kegiatan Touring  Nasional  ini para member IRL yang ikut bisa memanfaatkan agenda ini sebagai penguat silaturahmi antar member dan sekaligus sebagai Halalbihalal setelah Idulfitri, Didalam Touring Nasional  ini juga bisa membahas segala permasalahan IRL dan sekaligus bisa menyusun secara bersama sama agenda kegiatan chapter atau juga kegiatan nasional IRL dimasa mendatang.”

Selanjutnya Jaya Azari mengingatkan bahwa segala kegiatan yang dilakukan oleh Innova Reborn Lovers (IRL) harus mempunyai manfaat bagi peserta yang mengikutinya, Untuk itu Jaya Azari menitipkan kepada panitia pelaksana bahwa  Touring Nasional  penting dilakukan karena kegiatan ini banyak manfaat seperti;

  1. Memperkuat hubungan antar anggota komunitas
  2. Memperluas jaringan pertemanan
  3. Meningkatkan motivasi dan inspirasi
  4. Meningkatkan kemampuan interpersonal
  5. Membuat kegiatan komunitas lebih beragam dan menarik
  6. Membangun kemitraan dan kerjasama
  7. Meningkatkan kesadaran terhadap isu-isu terkini
  8. Meningkatkan branding dan promosi
  9. Meningkatkan keterlibatan dan partisipasi anggota
  10. Meningkatkan kepuasan anggota terhadap keberadaan Innova Reborn Lovers (IRL).

Dalam keterangan penutupnya Narko yang juga penggemar motor besar dan juga tercatat sebagai Ketua Motor Besar Indonesia chapter Sukabumi, menjelaskan bahwa rombongan Innova Reborn Lovers (IRL) dari seluruh Indonesia akan bermalam dan beristirahat di Hotel Grand Whiz Kota Malang sebelum menuju kawasan wisata Bromo. Untuk kepentingan itu pun dirinya sudah berkoordinasi dengan pihak Hotel dan Member Innova Reborn Lovers (IRL) yang berdomisili dikota Malang.

Untuk menunjang kegiatan ini para member Innova Reborn Lovers ( IRL) dalam Touring  Nasional Ke  kawasan wisata Bromo Para member dikenakan biaya sebesar *Rp. 975.000*. Biaya ini untuk bermalam di Hotel Grand Whiz 1 Malam (Breakfast 2 orang ) 1 Kaos Touring Nasional, Sticker One Way Touring Nasional,Gala Dinner 2 orang, hiburan Elektone, lalu ada voucher Outbond / Fun. Games, Apabila ada peserta ingin ada penambahan Kamar Hote maka dikenakan biaya tambahan sebesar @ Rp. 550.000 inc breakfast 2 pax, untuk penambahan Kaos Peserta touring dikenakan biaya sebesar @ Rp 100.000, Kaos L Pendek dan @ Rp. 130.000 untuk Kaos L Panjang. Dan bagi member Innova Reborn Lovers (IRL) yang mungkin ada agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan dan tidak dapat ikut dalam agenda Touring Nasional  dapat tetap support untuk membeli kaos saja dan dikenakan biaya sebesar @ Rp.150.000, ,” Pungkas Narko Ketua Pelaksana Touring Nasional IRL.

 

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.