Sergius : Indonesia Kehilangan Negarawan dan Putra Terbaik Bangsa

INAnews.co.id Bitung- Pemerintah Kota Bitung menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bitung, untuk memberikan penghormatan yang setinggi tingginya kepada putra terbaik bangsa Presiden Ke 3 RI Almarhum B.J. Habibie dengan memasang bendera Negara setengah tiang,11 September 2019.

Hal ini disampaikan pemerintah melalui surat menteri sekretaris negara No. B-1010/M.Sesneg/Set/TU.00/09/2019 perihal Pengibaran Bendera Negara Setengah Tiang selama 3 (tiga) hari terhitung sejak tanggal 12 s/d 14 September 2019. Dan pada kurun waktu tersebut juga dinyatakan sebagai Hari Berkabung Nasional.

“Pemerintah Kota Bitung melalui Kabag Humas dan protokol pemkot Bitung Albert Sergius menyampaikan bahwa kita telah kehilangan salah satu putra terbaik yang di miliki Bangsa Indonesia untuk itu mari kita semua turut berbela sungkawa dengan menaikan bendera setengah tiang,” ucap Sergius.

Sergius juga menghimbau kepada masyarakat Kota Bitung untuk memberikan penghormatan yang tinggi kepada putra terbaik bangsa, BJ Habibie, yang juga sebagai negarawan sejati.

“Kita panjatkan dengan terus mengenang jasanya sambil berdoa semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup Sergius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here