Bamsoet Bersama MBI Akan Gelar Cerdas Cermat “ 4 Pilar MPR RI “

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI yaitu  Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika

0

INAnews.co,id, Jakarta – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menggandeng Club Motor Besar Indonesia ( MBI ) untuk menggelar cerdas cermat  dengan materi pertanyaannya adalah seputar “4 Pilar MPR RI”.

Hal ini disampaikan oleh Bambang Susatyo  pada konferensi Pers, Minggu sore 9 Februari 2020, di Mamayu Kitchen di kawasan Jakarta selatan.

Dalam konferensi pers itu Bamsoet menyampaikan bahwa “ Kita tak ingin kreatifitas MPR RI stagnan hanya dengan menyelenggarakan kegiatan yang hanya  itu-itu saja, kegiatan yang sifatnya monoton, dan tak memiliki greget.

Untuk itu Bamsoet selaku ketua MPR RI ingin melibatkan dan mengajak berbagai komunitas masyarakat dalam Sosialisasi Empat Pilar MPR RI yaitu  Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

“Untuk komunitas motor, kita pakai pendekatan Riding Kebangsaan dengan memasukan lomba Cerdas Cermat Empat Pilar MPR RI,” ujar Bamsoet.

Dalam konferensi pers itu Bamsoet di dampingi oleh  tokoh bikers Indonesia, antara lain Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna yang juga penasehat Ketua MPR RI, Tito Sulistio Staf Khusus Ketua MPR RI dan Jhoni Rachmad, Rio Castello Presiden Motor Besar Indonesia dan Aroem Alzier Ketua Umum Gerak BS, Niko Marcellino , Eko Cahyono serta Capt Bimo Seno.

 

 

 

Komentar Anda

Your email address will not be published.