Tak Hanya Pikat Istri Orang, Oknum ASN ini Ancam Bunuh Suami Juga

8.366

INAnews.co.id, Mataram – Tak tahan melihat istri selingkuh dengan oknum ASN, HMZ melaporkan tindakan tersebut ke Mapolresta Mataram.

HMZ saat ditemui wartawan INAnews menjelaskan kronologis kejadian yakni HMZ menanyakan HD sang istri apakah menggunakan HP android apa tidak, namun HD menjawab tidak menggunakan hp android.

“Dia menjawab tidak menggunakan hp android, tapi setelah sholat magrib saya menemukan istri saya sedang chatingan dengan selingkuhannya yang berinisial SM via Whatsapp,” jelasnya.

Lebih lanjut HMZ juga menambahkan dirinya sempat percaya saat HD tidak mengaku selingkuh dengan bersumpah.

“Saya sempat percaya istri saya tidak selingkuh saat dia bersumpah berani tidak di akui nabi Muhammad,” tandasnya.

Tak hanya itu HMZ juga mengatakan SM sempat menghubungi HD dan dirinya yang membalas dan SM tidak mengaku kalo dirinya tidak ada hubungan special dengan HD.

“Saya kaget melihat chatingan istri dimana isi chatingan tersebut vulgar bahkan manggil papa mama,” ujarnya.

Setelah ditelusuri, SM ternyata kerja sebagai Aparat Sipil Negara di Wisma NTB sebagai penghubung NTB.

“Oknum ASN ini mengaku kenal dekat dengan Gubernur NTB untuk memikat istri saya hingga akhirnya terlena dengan buaian bohongnya,” imbuh HMZ.

“Saya sempat diancam untuk di bunuh juga serta di guna guna,” ujar HMZ.

Sementara itu, kasus perselingkuhan HD dengan SM ini sudah dilaporkan ke Mapolresta Mataram 2 minggu yang lalu dan sedang dalam proses.

HMZ berharap “kasus ini tidak terulang lagi karena ASN seharusnya mengayomi masyarakat dan memberikan contoh yang baik bukan malah berselingkuh dengan istri orang,” harapnya.

Komentar Anda

Your email address will not be published.