Pesan Menteri Hukum dan HAM Yasona H.Laoly Setelah Hari Raya Idul Fitri

437

INAnews.co.id, Rote Ndao – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Baa mengikuti kegiatan apel pagi dan Halal Bihalal 1 Syawal 1443 H.

Acara dilakukan bersama Menteri Hukum dan HAM RI secara Virtual, Senin 9 Mei 2022.

Lapas Kelas III Baa merupakan salah satu UPT di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT yang dipimpin oleh Kakanwil, Marciana D. Jone dan juga di ikuti oleh Kepala Lapas Kelas III Baa, Daniel Saekoko bersama jajaran.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly mengawali arahan dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM.

” Saya berharap kita dapat kembali menyucikan diri, mengukuhkan niat untuk mempererat silahturahim, memperkuat hubungan persaudaraan diantara kita dalam rangka Bhineka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila,” ucap Yasonna H. Laoly dalam rilisnya Senin 9 Mei 2022.

Lebih lanjut Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk kembali fokus bekerja, khususnya pencapaian target kinerja pada semester ke-2 Tahun 2022 serta melaksanakan Janji Kinerja dengan tetap mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas.

“Cek kembali target-target kinerja yang telah ditetapkan, untuk selanjutnya harus diselesaikan secara baik, dapat dipertanggungjawabkan, direalisasikan sesuai dengan disbursment plan yang telah dibuat. Terus jaga dan tingkatkan kinerja semakin baik lagi,” tegas Yasonna H. Laoly.

Terus meningkatkan semangat bekerja dan semangat pengabdian dan merubah pola kerja lebih baik lagi yakni Kerja Keras, kerja cepat dan kerja produktif serta menjadikan semangat Semakin PASTI dan BerAKHLAK sebagai tata nilai dan landasan dalam bekerja sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly juga mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan karena Pandemi Covid-19 belum berakhir ditambah berbagai penyakit baru seperti Hepatitis akut.

Menutup arahan, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly dengan tegas menekankan kepada seluruh jajaran untuk menjaga integritas  dan ketaatan terhadap Peraturan Perundang-undangan.

“Momentum Idul Fitri ini harus kita maknai dengan tidak ada lagi kesalahan dan pelanggaran. Mari kita melangkah dengan semangat perubahan kearah yang lebih baik dalam menghadapi berbagai tantangan dan menjawab segala permasalahan,” tutup Yasonna H. Laoly.

Kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H bersama Menteri Hukum dan HAM serta dialog Menteri Hukum dan HAM dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM se-Indonesia.

 

 

 

Reporter : Dance Henukh

Komentar Anda

Your email address will not be published.