INAnews.co.id, Tangerang– Dalam rangka memberikan apresiasi kepada nasabah setia khususnya nasabah Dana Pihak Ketiga (DPK), Bank Banten menggelar Customer Gathering pada Kamis 23 Januari 2025, di Hotel Mercure Tangerang BSD City, Banten.
Acara yang bertajuk “Certainty Amid Uncertainty”, ini dibuka oleh Bambang Widyatmoko selalu Direktur Bisnis Bank Banten.
Dalam sambutannya, Bambang Widyatmoko menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada para nasabah yang senantiasa loyal dalam mendukung pertumbuhan Bank Banten dan selalu memanfaatkan produk-produk uggulan serta layanan terbaik dari Bank Banten.
“Sudah menjadi kewajiban Kami untuk selalu mendekatkan diri dan mendengarkan setiap masukan para nasabah loyal untuk selalu berinovasi dan memberikan nilai tambah,” ujar Bambang.
Dalam acara tersebut, disampaikan pula informasi terkini tentang kkinerjal perusahaan yang semakin kuat, sekaligus memperkenalkan sejumlah program promosi menarik.
Penyampaian salah satu program unggulan yang di-launching awal Tahun 2025 pada acara ini juga menambah nuansa keakraban dan spesial persembahan untuk para nasabah loyal Bank Banten.
Produk unggulan yang disampaikan oleh I Gusti Ayu N Rai selaku Kepala Divisi Dana & Jasa Bank Banten ini adalah Program Bundling Jawara yang dikemas dalam bentuk produk deposito bunga menarik disertai dengan penempatan tabungan dengan nominal tertentu.
Selanjutnya Direktur Bisnis, Bambang Widyatmoko, turut mengajak nasabah untuk segera memanfaatkan kesempatan ini.
Alhamdulillah disambut antusias oleh nasabah loyal Bank Banten dan langsung melakukan penempatan deposito dan tabungan berjangka.
Kemeriahan acara ini semakin lengkap dengan kehadiran Rudy Langitan sebagai Financial Planer yang memberikan Insight dan Inspirasi menyongsong datangnya Tahun Ular kayu dengan lebih penuh persiapan dan harapan yang lebih baik lagi.
Hadir diacara tersebut para pimpinan Cabang Bank Banten yang juga menjelaskan produk-produk menarik lainnya kepada para nasabah.
Melalui kegiatan ini, Bank Banten tidak hanya mempererat hubungan dengan nasabah loyal.
Tetapi juga terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan perbankan yang inovatif, terpercaya, dan bernilai tambah. Selaras dengan tagline “Bank Banten, Mitra Terpercaya, Sejahtera Bersama,”