Sinergitas TNI-Polri Dalam Pengamanan Pemilu 2024 di Pulau Rote

423

INAnews.co.id, Rote Ndao – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (AL) Pulau Rote, Letkol Mar Nikodemus Balla, M.Tr.Opsla., bersama dengan prajurit TNI AL dan TNI-Polri turun ke lapangan untuk melaksanakan patroli pengamanan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Rote Ndao.

Patroli ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan keamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten Rote Ndao.

Letkol Mar Nikodemus Balla dan rombongan juga menghadiri rapat di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan melaksanakan peninjauan di beberapa TPS, antara lain di SD Inpres Mokdale, SMA N 1 Lobalain, SD Inpres Busalangga, dan SMP N 2 Lobalain, untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara berlangsung dengan aman dan lancar.

Patroli ini merupakan bagian dari upaya TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada pesta demokrasi yang berlangsung serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat diharapkan dapat mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan demokratis bagi seluruh rakyat Indonesia.

 

Reporter : Dance Henukh

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.