Wadan Lantamal Hadiri Rapat Paripurna Kota Tomohon, Sekaligus Memberikan Suprise.

15

INAnews.co.id Manado- Bertempat di Gedung DPRD Kota Tomohon Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara.

Telah dilaksanakan kunjungan Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo mewakili Danlantamal VIII dalam rangka Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon.

Juga dirangkai kegiatan Memperingati hari jadi kota Tomohon ke-17 tahun 2020 .

Ada acara kejutan dari Lantamal VIII yakni pemberian Kue Ulang Tahun serta pemasangan lilin ke 17 pada Rabu 29 Januari 2020

Dalam acara tersebut Wadan Lantamal VIII didampingi Ibu Wakil Walikota Tomohon tiba di Gedung DPRD kota Tomohon disambut dengan Tarian Kabasaran dan Penyematan Pin Tamu Kehormatan.

Kemudian Pimpinan Sidang memasuki Ruangan Sidang di sambut dengan tarian Maengket, selanjutnya menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan pembukaan sidang oleh Ketua DPRD Kota Tomohon.

Mengheningkan cipta dipimpin oleh Ketua Sidang, dan penyampaian Laporan kegiatan dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Tomohon.

Selanjutnya, sambutan Walikota Tomohon dengan dilanjutkan dengan paparan perkembangan dan keberhasilan pembangunan kota Tomohon.

Selain itu juga ada persembahan Kulintang oleh siswa dan siswi Donbosco Kota Tomohon “Kepadamu Pahlawan”.

Sambut Gubernur Sulawesi Utara yang dibacakan oleh Kepala BP. ESDM Sulut, dan pembacaan doa oleh Pdt. Merly Maruntu Aguk, M.Th.

Rapat Paripurna Anggota DPRD Kota Tomohon di tutup oleh Pimpinan Sidang yakni Ketua DPRD kota Tomohon.

Setelah pelaksanaan sidang paripurna selesai dilanjutkan dengan Surprise Pemberian Ucapan selamat Ulang Tahun untuk kota Tomohon oleh Wadan Lantamal VIII dan meniup Lilin ulang tahun ke-17 Kota Tomohon oleh Walikota Tomohon dengan didampingi pejabat Forkompimda dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Prov Sulut yang diwakili Kepala BP ESDM Prov Sulut (Bpk. Dr. Paulus Tamaka, M.Si), Ketua DPRD Kota Tomohon (Bpk. Djemmy J. Sundah, S.E), Ketua DPRD Boltim (Bpk. Fuad Landjar), Walikota Tomohon (Bpk. Jimmy Feidy Eman, SE, AK.,CA.), Ketua DPRD Bolsel (Bpk. Arifin Olii), Wadan Lantamal VIII (Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo), Asops Danlantamal VIII (Kolonel Laut (P) Agustinus Djoko Priyanto, S.E, M.M), Danlanud Sri diwakili oleh Kadispers (Letkol Adm Kubais), Dandim 1302/Minahasa (Letkol Inf Slamet Raharjo, S. Sos., MSi), Kajari kota Tomohon ( Bpk Bapak Jeans P. Spade, SH MH), Kapolres Tomohon diwakili Wakapolres (Kompol Deessy Bolang), Para Anggota DPRD kota Tomohon, Wakil Walikota Tomohon (Ibu Syerly Adelyn Sompotan), Para pejabat Forkompimda kota Tomohon, Para Insan Pers Undangan Toga, Toda, dan Tomas kota Tomohon.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.