Pameran Wedding, IDWF 2020 Hadir Pada 17 Januari

Indonesia Dream Wedding Festival 2020

0

INAnews.co.id, Jakarta – Pernikahan sebagai momen sakral yang penuh dengan cerita dan tidak akan pernah dilupakan seumur hidup.

Weddingku bersama Dyandra Promosindo menghadirkan kembali pameran pernikahan penuh inspirasi pada awal tahun yaitu Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF).

Pameran bertemakan Authenticity ini akan diselenggarakan pada tanggal 17-19 Januari 2020 di Jakarta Convention Center (JCC).

Authenticity merupakan sebuah nilai asli atau orisinil dari sebuah karya.

“Indonesia Dream Wedding Festival 2020 bermaksud untuk melestarikan identitas budaya dan kekayaan suku Tanah Air yang tidak akan pernah lekang oleh waktu untuk mewujudkan pernikahan impian para calon pengantin.” ujar Reza Paramita sebagai Chief Operating Officer, Weddingku.

Terdapat lebih dari 150 vendor dari 18 Kategori Vendor pernikahan terpercaya hadir dengan beragam ide terbaik mereka untuk pernikahan cantik dan kekinian.

Kategori tersebut meliputi hotel, venue, jewellery, decoration, traditional, bridal, decoration, designer, groom suits, catering, honeymoon & wedding destination, wedding car, wedding organizer, entertainment, invitation, souvenir, video & photography, wedding cake dan masih banyak vendor serta inspirasi lain yang bisa ditemui di pameran awal tahun ini.

 

Hadirnya vendor yang berpengalaman ini meramaikan pameran dan juga memberikan kesempatan emas kepada para pengunjung untuk berkonsultasi mengenai berbagai hal terkait rencana pernikahanya.

Masukan dari para pakar dengan pengalaman puluhan tahun di industri pernikahan tentu akan sangat membantu dalam merencanakan hari istimewa yang dinanti.

Menjelang pameran IDWF 2020, pada hari ini Jumat (10/1), dilaksanakan technical meeting untuk persiapa teknis penunjang pameran. Dihadiri oleh setiap perwakilan vendor acara ini di selengarakan di Double Tree Hilton Diponegoro, Jakarta.

“Persiapan teknis dari pameran IDWF 2020 sudah dilaksanakan, harapannya pengunjung pameran IDWF nanti dapat mencari inspirasi dan mendapatkan berbagai macam manfaat serta dapat membawa pulang berbagai macam hadiah menarik yang sudah kita siapkan.” terang Apriani, General Manager, Dyandra Promosindo.

Selain berbagai vendor yang akan menjadi solusi bagi calon pengantin, pihak penyelenggara juga menyiapkan berbagai hadiah yang dapat di bawa pulang yaitu 1 (satu) unit Suzuki IGNIS GL AT.

Selain itu, ada juga 3 (tiga) pasang cincin pernikahan dari Frank & Co., 5 (lima) unit LG LED TV 43″ dan beragam hadiah hiburan lainnya yang siap untuk pengunjung menangkan.

Bagi calon pengantin yang akan berkunjung, simak waktu opersional pameran ini Jumat
(17/1) pameran di buka mulai pukul 13.00 – 23.00 WIB.

Selanjutnya untuk hari Sabtu & Minggu pameran dapat dikunjungi mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB. Kemudahan membeli tiket masuk dapat dilakukan secara online melalui website https://indonesiadreamweddingfestival.com/ atau dapat dibeli langsung pada loket tiket yang tersedia pada area pameran.

 

 

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.