PKPI Tidak Lolos Verifikasi, Boy Gumolung Lirik Partai PKS

502

 

INAnews.co.id Bitung– Setelah diumumkan oleh KPU RI Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) tidak lolos verifikasi, para kader PKPI Kota Bitung kini lirik partai lain, untuk mencalonkan diri lagi sebagai Anggota Dewan.

Hal ini disampaikan mantan Ketua Partai PKPI Kota Bitung Boy Gumolung, menurutnya hal tersebut sudah pasti dilakukan oleh kader partai PKPI apa bila mereka masih ingin mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Jumat 25 November 2022.

“Itu sudah pasti, karena kalau teman-teman kader partai PKPI mau mencalonkan diri lagi, harus pindah partai karena PKPI sudah tidak lolos sebagai partai peserta Pemilu 2024”, ungkap Gumolung.

Gumolung juga menambahkan, pada saat ini sebagai kader partai PKPI sementara menunggu hasil keputusan DPN karena keputusan KPU RI saat ini digugat oleh DPN PKPI.

“Saya saat ini lagi menunggu hasil dari DPN, karena belum ada keputusan hasil dari gugatan terkait keputusan KPU RI, bulan Desember pasti keputusannya akan keluar”, ucap Gumolung.

Ketika ditanya oleh awak media apakah dirinya (Gumolung) sudah memiliki calon partai, yang nantinya akan mengusung dirinya ke gedung kerucut, Gumolung menyampaikan kalau saat ini dirinya lagi melirik Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Untuk saat ini saya lagi melirik partai PKS, karena partai ini adalah partai yang benar-benar oposisi dari tingkat pusat sampai ke daerah, baru PKS untuk saat ini yang menarik buat saya”, ujar Gumolung sembari melemparkan senyum khasnya.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.