Murni Kaluku Membagikan Sembako Ramadhan, Untuk Para Lansia Di Kota Bitung

198

 

INAnews.co.id Bitung– Ketua PKS Kota Bitung Murni Kaluku M.Si hari ini masih terus membagi-bagikan sembako untuk kaum Dhuafa tapi kali ini Murni sendiri yang mengunjungi dan menyerahkan langsung paket sembako tersebut, Selasa 13 April 2021.

“Kegiatan hari ini adalah lanjutan dari pembagian sembako bagi warga yang kurang mampu dan para lansia, yang sudah didata tapi mereka tidak sempat hadir pada saat pembagian di rumah saya, karena sakit dan kondisi mereka sudah tua tidak bisa untuk jalan jauh”. Ucap Murni.

Murni juga menyampaikan, kalau dirinya sangat senang dapat berbagi berkat untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, apa lagi dalam masa pandemi seperti sekarang ini, banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan mengalami kesulitan keuangan.

“Kegiatan seperti ini sudah rutin saya lakukan menjelang bulan suci Ramadhan dan pada saat menjelang hari Natal, hal ini sudah saya lakukan sebelum saya menerima amanah untuk menjadi Ketua Partai PKS Kota Bitung”, ujarnya.

Murni menambahkan, kegiatan kali ini dilakukannya mulai Kakenturan, Sari Kelapa, Pasar Tua, Perum SMP 12, dan Karondoran. Dan sembako yang sudah terbagi sampai saat ini 150 paket sembako, dan masih akan terus dilakukannya, tutup Murni.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.